04 | Sahabat Baru Zora

47 24 3
                                    

Semoga suka sama cerita nya Jejak nya dulu yuk jangan lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka sama cerita nya
Jejak nya dulu yuk jangan lupa

Happy Reading!!

****

"mamah dasi Zora dimana kok gak ada sih mah!"

Hari masih pagi bahkan matahari belum sepenuhnya menampakan dirinya. Pagi ini Zora sudah di buat kesal karena dasi sekolah nya yang entah kemana dirinya lupa menyimpan nya.

"Itu nak di situ!" Balas Vina dari luar kamar nya.

"Di situ di mana mah. Mamah kalo bilang yang lengkap dong mah jangan bilang 'di situ' doang Zora kan gak tau mah" protes Zora pada Vina.

"Kamu ini ya, udah sana sarapan aja dulu biar mamah yang nyari dasi kamu" tiba-tiba Vina sudah berada di depan kamar Zora segera mencarikan dasi anaknya.

"Yaudah Zora makan dulu" ucap Zora dan segera pergi untuk sarapan.

"Ini apa?".

Belum juga Zora keluar dari kamarnya Vina sudah menemukan dasi nya yang sejak pagi Zora cari.

"Loh?, Tadi gak ada di situ mah" ucap nya heran.

"Kamu aja nyarinya gak bener, lain kali kalo nyari sesuatu itu yang teliti jangan sama mulut nyerocos terus tapi nyari gak bener".

"Ih tadi gak ada loh mah sekarang kok ada sih" Zora masih heran tadi saat dirinya yang mencari tidak ada padahal dirinya sudah mengacak-acak kamarnya sejak pagi.

"Udah, ayo sarapan aja dulu nanti mamah yang pasangin dasi kamu" ajak Vina.

Zora ikut dan pergi bersama Vina untuk menuju meja makan yang sudah ada ayahnya yang menunggu disana.

Ayahnya ternyata sudah lebih dulu makan terlihat buru-buru tidak tau kenapa Zora saja heran.

"Morning papah" sapa Zora dengan senyumannya.

"Pagi sayang" balas Mahesa.

"Papah kenapa makannya kaya buru-buru sih santai aja pah nanti keselek" tanya Zora.

"Papah ada meeting pagi ini sayang papah harus berangkat pagi sebelum klien papah datang" jawab Mahesa.

Zora menganggukan kepalanya. Vina memberikan sepiring nasi goreng pada anaknya itu.

"Makasih mamah" Zora tersenyum lebar.

"Hm" balas Vina hanya dengan dehaman saja.

EGLARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang