Hari demi hari terus berlalu, kesibukan dari Jaebeom dan Seulgi benar-benar sangat nyata dan kesibukan dari keduanya pun seperti membuat hubungan mereka sedikit berjarak. Mereka dalam satu kota yang sama akan tetapi waktu mereka barang hanya untuk bertemu dalam beberapa menit saja seperti benar-benar sangat sulit mereka dapatkan.
Terakhir Jaebeom bertemu dengan Seulgi sekitar satu bulan yang lalu, lebih tepatnya pada tanggal 16 Januari dan terhitung sudah satu bulan ia tidak bertemu dengan Seulgi.
Saat Seulgi berulang tahun pun, Jaebeom bukanlah orang yang bisa menemui kekasihnya itu. Seulgi memiliki kegiatan tersendiri yang di adakan oleh agensinya untuk merayakan ulang tahunnya itu, sehingga tidak ada waktu untuk Jaebeom menemui Seulgi pada hari ulang tahunnya tersebut.
Hingga akhirnya tibalah saat ini, tanggal 18 Februari 2023, akhirnya ia akan segera menemui pujaan hatinya. Meskipun sudah terlambat sekitar 7 harian, ia ingin tetap sedikit merayakan penambahan umur kekasihnya itu. Satu bulan sudah ia cukup memendam kerinduan pada wanitanya itu, akhirnya malam nanti ia kan benar-benar bertemu dengan wanitanya itu.
***
"Jalanan di kawasan ini cukup sepi dari kendaraan juga ya?"
"Cocok untuk di jadikan latar untuk pembuatan MV"
"Benar"
"Oppa, Eonnie...apa kalian lapar?" Tanya Jennie tiba-tiba pada kedua staff wanita dan managernya yang ada di dalam satu mobil yang sama dengannya ini.
Managernya yang tengah bersamanya sekaligus tengah menyetir ini melihat pada kaca tengah mobil untuk melihat Jennie.
"Kau lapar?"
"Aku ingin mengganjal perut"
Managernya Jennie yang tengah menyetir itu mengangguk mengerti. "Sujin-ah, coba kau cek apakah di dekat sini ada sebuah cafe atau restoran yang bisa kita kunjungi?"
Seseorang yang di panggil dengan nama Sujin itu mengangguk mantap, lalu mulai memainkan ponselnya.
"Sekitar 1,5 km lagi ada sebuah cafe, namanya Yogurbara cafe"
"Tidak ada restoran?"
"Ada hanya saja jaraknya masih sangat jauh sekitar 13 km lagi Jaemin-ssi, cafe yang jaraknya dekat dengan kita sekarang hanya Yogurbara"
"Bagaimana Jennie?" Tanya Manager Jaemin tiba-tiba.
"Aku sedikit lapar dan aku juga ingin segera beristirahat di suatu tempat"
Staff wanita yang duduk di samping manager yang tengah mengendarai mobil itu mengangguk dan mengecek petunjuk arah yang ada di dalam monitor mobilnya ini, untuk mengetahui lokasi lebih detail.
"Lebih baik kita beristirahat di cafe terdekat saja ya, bagaimana?" Tanyanya pada manager dan menoleh pada Jennie yang duduk di kursi belakang bersama seorang staff wanita yang memiliki nama Sujin dari YG Entertainment tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAS 🔞 ⚠️
RandomJAS (Jodoh Aamiin-an Shipper) Berjalan saja seperti air yang mengalir, ikuti alur dari isi khayalan dalam otakku. Cerita ini mengandung NC21+ berlebih, jika usia kalian kurang di bawah angka yang sudah tertera silahkan pergi dari lapak ini. Dosa ta...