Bisa tinggalkan jejak dengan
🆅🅾🅼🅴🅽🆃 ??
•.:°❀×═════════×❀°:.•
Hari ini Jennie tengah bersama Jisoo, sedangkan kedua maknae mereka memiliki kesibukan tersendiri. Karena hari ini merupakan jadwal terakhir GOT7 melangsungkan perekaman suara, Jisoo berinisiatif untuk mengajak Jennie pergi ke studio di mana tempat kekasihnya berada.
"Apa yang harus kita bawa untuk mereka Eonnie?"
"Membawa cemilan kecil saja, aku rasa mereka akan senang mendapatkannya".
Jisoo dan Jennie pergi ke tempat studio perekaman suara anggota GOT7 di antar oleh kakak laki-laki Jisoo yang kebetulan tengah tidak memiliki kesibukan apapun.
Sesampainya di depan gedung studio Jisoo langsung menghubungi Jinyoung dan tidak lama setelah ia menghubungi nya, akhirnya Jinyoung keluar dari dalam gedung studio dan datang menghampiri.
"Oppa, aku akan pulang bersama Jinyoung saja nanti. Jadi Oppa tidak perlu menjemputku lagi bersama Jennie".
"Baiklah"
Pintu kaca mobil di ketuk, kakak Jisoo membuka kaca mobilnya dan seketika itu juga Jinyoung menyapa kakak laki-laki Jisoo. "Hyeong kau tengah libur saat ini?" Jinyoung yang masih bertanya di luar mobil.
"Tidak, lebih tepatnya aku tengah cuti".
"Terimakasih sudah mengantar Jisoo ke sini".
"Ya, pulangnya kalian hati-hati".
"Oppa terimakasih" Jisoo dan Jennie mulai turun dari mobil dengan sesuatu yang ada di tangan mereka.
Jisoo juga sebelumnya sudah memberitahu Jinyoung bahwa ia akan datang ke tempat ini bersama Jennie.
"Apa yang kalian bawa itu?"
"Ini untuk Oppa dan yang lainnya" Jawab Jennie tiba-tiba.
"Kalian ini kenapa harus repot-repot seperti ini, Terimakasih". Jinyoung membawa beberapa makanan yang sebelumnya di bawa oleh Jisoo dan Jennie, ia juga meminta kedua wanita itu untuk ikut dengannya.
"Beruntung Eonnie memiliki Oppa yang sangat sigap". Bisik kecil Jennie kepada Jisoo saat sesuatu yang telah di bawanya bersama Jisoo langsung di ambil oleh Jinyoung.
"Mereka pasti sangat senang mendapatkan ini secara cuma-cuma".
"Sepertinya pria juga memiliki perasa yang sama ketika mendapatkan sesuatu yang gratis".
Jinyoung tersenyum mendengar perkataan Jennie. "Ayo masuk".
"Annyeong haseyo" Jisoo dan Jennie menyapa bersamaan ketika memasuki studio rekaman itu tentu membuat orang-orang yang ada di dalam sana seperti terkejut melihat kedatangan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAS 🔞 ⚠️
AléatoireJAS (Jodoh Aamiin-an Shipper) Berjalan saja seperti air yang mengalir, ikuti alur dari isi khayalan dalam otakku. Cerita ini mengandung NC21+ berlebih, jika usia kalian kurang di bawah angka yang sudah tertera silahkan pergi dari lapak ini. Dosa ta...