3

98 9 1
                                    

"Cakep gini kaku dari mana sih Kate?"

"Ya kan waktu aku lihat tuh si Jejep lagi fokus liat komputer, jadi ya kek judes gitu Ni"

"Jejep gak tuh, tapi yaaaaa judes tuh ini nih si Harin, si kecil tapi tukang ngges"

"Wajah nya kalem gitu deh Ni, dan dia keliatan kecil karena temennya kek Titan"

"Jangan tertipu wajah polosnya Win, itu semua palsu"

"Ada dendam apa sih Ni? Kok kayak ga suka banget?"

"Huft, panjang dan bikin emosi banget kalo di ceritain Sel, ngeselin banget soalnya itu orang"

"Kek nya kalo ngeselin ga ada yang bisa ngalahin ini deh, si Haestingas, dari mukanya udah keliatan tengil gitu dan sifatnya ga kalah tengil sama mukanya, mana jahil lagi"

"Tapi keknya Happy virus banget deh ini anak sel"

"Bad Virus dia mah, usil banget! bikin mood turun Kate"

"Berarti dari mereka ber 4 yang lumayan si Naoka ya, senyum nya manis juga"

"Iya sih Kate, kalo senyum langsung adem rasanya, mana baik lagi"

"Ih iya loh, waktu aku sama Griselda lagi di perpus, dia bantuin aku ambil Buku di rak yang paling tinggi, berasa di drama drama korea gitu"

"Iya, Niera sampek bengong beberapa saat waktu itu"

"Emm tapi dia ga sebaik itu Gaes"

"Maksudnya Win?" Tanya Niera penasaran

"Waktu hari Valentine kemarin aku pernah liat dia bawa paper bag besar, keknya isi hadiah deh, tapi dibuang semua, mana sebelum nya aku liat dia terima hadiah dari cewek di taman belakang sekolah, mana nerimanya senyum waktu ditinggal wajahnya langsung jadi datar gitu, kek muka dua"

"Lah kamu ngapain sampek ngamatin Naoka segitunya?"

"Bukan gitu Sel, waktu itu aku sendiri yang ga remed Mapel Akun, terus sama Bu Ana disuruh keluar, yaudah aku ketaman belakang mau tidur, mojok gitu biar ga keliatan, lah aku malah liat adegan drama uwu, mau pergi tapi jalannya cuma 1, yaudah aku stay di situ sampai drama mereka selesai"

"Tapi apa bener Win langsung datar gitu?"

"Iya Ni, mana tatapannya tajem banget lagi, mungkin dia nerima dengan halus dan positif tapi begitu si cewek balik badan wajah nya juga berubah"

"Terus kamu liat dia buang hadiah nya kapan?"

"Dihari yang sama di tempat sampah sekolah, hari itu aku kan jadwal piket, terus aku jadwal bagian buang sampah ke tempat sampah sekolah, mana wajahnya datar terus dingin banget, aku mau buang sampah kelas sampek ngumpet dulu, kalo ga suka kan seenggak nya ditolak aja, aku jadi kasihan sama cewek cewek yang ngasih dia hadiah"

"Makanannya di buang gak Win?"

"Enggak sih Ni, eh nggak tau deh, soalnya aku cuma liat dia buang yang bukan makanan"

"Tidak ada yang bisa dipilih ternyata"

"Yaudah sih emang kita mau ngeprospek mereka jadi cowok, kita kan bahas cuma karena kepo Ni"

"Lah,, iya juga ya Sel"

"Hadeh, udah deh terus gimana Kate kelanjutan ceritanya, Habis kejadian salah ngenalin Ketos"

"Ya aku ditanyain lagi tau ketosnya apa enggak aku jawab lah si Cowok yang ku kira ketos eh sama si ketos aku cuma disenyumin terus mempersilahkan aku ngobrol sama ketos kw, balik badan terus pergi, si ketos kw juga baru jelasin setelah si ketos tadi keluar ruangan, mau aku susul udah keburu masuk yaudah akhirnya aku ke kelas, setelah pulang aku mau samper kekelasnya tapi aku bahkan ga tau namanya gimana tau kelasnya, jadi ya aku ke ruang Osis, sialnya lagi tu ketos ga ada di ruang Osis, dan karena itu juga aku sampek agak sore di sekolah tadi"

SEKERTARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang