9

59 7 0
                                    

"Aku ga mau ikut kepanitiaan, nanti kalo nenek aku tau gimana"

Ucap Niera yang matanya sudah merah, air mata nya tinggal menunggu 1 kedipan saja dan pasti akan terjun bebas mengalir dipipinya namun bibirnya masih sibuk mengunyah kue yang tadi dia pesan

Sekarang mereka berempat (Kate, Winona, Grisel dan Niera) berada di salah satu Cafe dekat rumah Grisel, yang pasti bukan Cafe tempo hari, mereka agak kapok kalau mau ghibah ke 4 cowok 'itu', iya mereka mau ngeghiba tentang hari ini, dan mendiskusikan bagaimana agar mereka mampu menghadapi hari esok (kek apaan aja anjir). Tadi siang saat jam istirahat ke 2 Haestingas sudah mengirimkan file proposal kepanitiaan ke Grisel dan susunan kepanitiaanya kalau kata Niera "oh shit sangat shibal', Niera polos polos begini tapi kalau urusan untuk sumpah serapah juara nomer 2 setelah Grisel, kalau Grisel mah tida usah di tanya lagi, ok Back to the topic perghibahan tentang susunan kepanitian, seperti yang kita tahu Kate berada di bagian Sekertaris, disusul oleh Grisel di Sie Acara, lalu Winona di Sie Sponsorship dan Niera di Sie Dekdok (dekorasi dan dokimentasi).

Mereka sebenarnya cukup lega dengan pembagiannya, karena ya sperti kita ketahui sie" tersebut agaknya sedikit sesuai dengan kemampuan mereka, Winona contohnya, dengan menawarkan kerjasama Sponsor dengan beberapa pihak mampu mengembangkan skill persuasi berbicara dan masih banyak lagi, belum lagi Winona juga bisa menambah relasi dengan pihak pihak tertentu, ya lumayan lah.

Tapi yang mebuat mereka dongkol adalah nama ketua Sie yang mereka ikuti, ya kita tau bahwa Kate akan diawasi langsung oleh Jephta selaku ketua pelaksana, tapi ini? Winona, Grisel dan Niera juga langsung berada di bawah pimpinan ke 3 teman Jephta yang lain, mereka sudah menduga pasti mereka memang memiliki ide licik!

Mari kita pilah satu persatu, dimulai dengan Grisel di Sie acara dengan ketua Sie Acara Haestingas, hmm jika di pikir-pikir Haestingas memang orang yang sangat kreatif dan ya,, dia mampu untuk menghidupkan suasana, kemampuan itu mungkin yang dicari mereka agak acara mereka bisa menjadi sangat menarik

Selanjutnya Niera di Sie Dekdok dengan ketua Sie Dekdok Renzo, kita perlu jiwa seni dalam mendekor dan mengedit foto atau pamflate jadi sangat masuk akal menjadi lan Renzo sebagai ketua Sie Dekdok

Lalu, Nah ini
Sebentar
Winona masuk ke dalam Sie sponsorship dengan ketua...
Naoka
Naoka anak kelas IPA yang introvert dan hanya bergaul dengan orang-orang yang dianggapnya dekat saja, ini kenapa bisa jadi ketua Sie sponsor?

Usut punya usut

Ternyata

Naoka anak tunggal kaya raya yang diperkirakan sudah biasa bertemu orang orang penting perusahaan sehingga dinilai mampu menarik banyak rekan, serta dilihat Naoka memiliki banyak pengalaman sehingga akan mudah dalam pembuatan proposal sponsor dan pengajuannya

Oh,,, ternyata mantap betul bujank satu ini

Ok kembali ke percakapan ke 4 gadis ini

"Nenek kamu masih ga suka kamu ikut-ikut kayak gini Ni?"

"Bukan ga suka Sel, tapi Ceilo ga ikut kepanitiaan sejenis Osis dan kawan - kawannya, pernah nenek ku tanya kenapa dan di balesnya 'males aja Nek, enak main Basket, toh ga guna juga, jadi babu sekolah mana capek lagi', tau kan Nenek klo Ceilo bilang sesuatu jelek pasti mikir itu jelek banget, padahal emang anaknya aja yang ga suka ikut begituan"

"Ceilo deket sama Jidan ga sih?"

"Emm lumayan sih, sejak kita lulus SMP mereka kemana-mana cuma berdua sih win, kenapa?"

"Nah! Kemarih tuh Jidan cerita kalo mau ikut OSIS cuma ga tau jadi apa enggak, suruh mereka beruda iku aja, toh kalau mau ikut OSIS kan paling enggak ikut OPREC kepanitian acara OSIS, paling enggak dapet nama dan nilai tambah biar gampang masuk OSIS nya, proposal kepanitian kemarin kan cuma ada anggota inti OSIS dan panitia tambahan dari sekolah yang mana kita ber 4 dan OPREC nya masih bakal dibuka lusa, Jidan udah cerita kalau mau ikut, tapi masih maju mundur, coba nanti aku bilang kalau kita ikut nanti Jidan pasti jadi ikut OPREC terus kamu kasih tau aja Ceilo kalo Jidan dan kita ber 4 ikutan, Ceilo kan anaknya suka ikut klo kita rame rame jadi Ceilo pasti tertarik, dan kalo Ceilo ikutan, Nenek mu pasti ga bakal marahin kamu karena udah ikut kepantiaan, selesai deh"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEKERTARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang