Waktu istirahat telah tiba, membuat Namtan mengakhiri pelajarannya dan keluar dari kelas begitu juga siswa-siswi yang keluar dari kelas Ketika sudah keluar dari kelas, "Freen" mendengar Namanya dipanggil oleh suara yang tidak asing ia menghentikan kegiatan yang dilakukan nya sebelum kemudian melanjutkannya Kembali mengabaikan orang yang memanggilnya, View hanya menghela napas berat dan tetap berdiri disamping meja FreenBeck, Becky yang melihat Freen mengabaikan View tidak tau harus berbuat apa karena ia juga tidak mau View berada didekat Freen, "Beck, yuk ke kantin" ajak Freen yang sudah berdiri dari kursinya dan mengulurkan tangannya, Becky melihat tangan Freen lalu melihat View yang masih saja berdiri di samping meja mereka kemudian ia melihat Freen lalu menerima uluran tangan Freen dan tersenyum kepada Freen yang juga membalasnya dengan senyuman, lalu Freen menarik pelan tangan Becky untuk keluar kelas mereka melewati View yang melihat tangan FreenBeck yang saling menggenggam satu sama lain dan Freen menyenggol sedikit keras bahu View dengan bahunya yang membuat View sedikit oleng kesamping.
Sesampainya dikantin mereka mengambil makanan mereka setelah itu mencari tempat duduk yang kosong dan hasilnya tidak ada yang kosong, namun Becky melihat teman-temannya yang melambaikan tangan mereka kepada FreenBeck "Freen, kita kesana aja sama temen-temen aku" ucap Becky sambil menarik pelan tangan Freen tanpa menunggu jawaban dari Freen, sesampainya di sana mereka langsung duduk dengan Freen yang duduk disamping Becky dan teman-teman Becky yang Bernama Irin dan Oaey yang duduk didepan mereka "kalian udah lama?" tanya Becky, "belum lama, sekitar beberapa menit yang lalu sampe sini" jawab Irin, "ohhh okayyy" Becky memakan makanannya "kalian kenapa liatin aku terus? sambil senyum-senyum gitu lagi" tanya Becky karena Irin dan Oaey terus melihat nya, "ehm, jdi kalian punya hubungan apa? Ga biasanya kalian berdua-duaan?" goda Irin menaik turunkan kedua alisnya, mendengar pertanyaan dari Irin membuat Freen tersedak dan Becky menyerahkan minumannya kepada Freen disambut dengan godaan-godaan dari kedua temannya "ihhh udah dong, kasian Freen nanti dia tersedak lagi" ucap Becky dengan malu dan wajah yang tersipu, "aduhhh Beck, tuh muka merah banget kek awan dijubah akatsuki" Becky membuat pout face karena dia sangat malu dan Freen tertawa pelan melihat Becky seperti itu yang membuatnya bertambah gemas, "ai Freen! Kenapa ketawa?" Becky mengeluarkan ekspresi wajah marah nya yang membuatnya tidak menyeramkan malahan menggemaskan, Freen lalu menarik-narik kedua pipi Becky dan setelah puas menarik-narik pipi Becky Freen lalu menepuk-nepuk pelan pipi Becky dan Kembali memakan makanannya "makan yang habis, bentar lagi bel" Becky juga makan dengan wajah yang memerah dan senyuman tipis, kedua teman Becky yang melihat mereka berdua hanya menggelengkan kepala.
View melihat interaksi Freen dan Becky dari kejauhan membuatnya menggepalkan tangannya dan Kembali ke kelas, di perjalanan tak sengaja ia bertabrakan dengan seorang siswi yang membuatnya terjatuh "kalo jalan pake mata dong ishh" marah View sambil berdiri dan menepuk rok nya yang sedikit kotor, "jalan tuh pake kaki bukan pake mata" jawab siswi itu tak mau kalah, "iyaa pake kaki tapi mata juga digunain" ucap View dengan sedikit keras, "serah deh" siswi itu berjalan melewati View begitu saja tanpa menghiraukan View yang marah-marah, "liat aja klo ketemu lagi, awas aja kamu Yongwaree" View tersenyum sinis, ia mengetahui nama siswi itu karena tadi ia melihatnya nametag dari siswi tersebut, View Kembali ke kelas dan duduk dikursinya sambil membuka social media dihpnya.
To Be Continued
sorry baru update karena beberapa hari ini mager dan gaada ide buat lanjutin
btw aku baru tau View sama Freen mutualan di ig, aku pikir mereka tidak saling mengenal hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Fanfiction"Be mine, Freen. I love you so so so so much" - Becky "Aku ga suka sama kamu" - Freen "Aku akan buat kamu suka sama aku dan kamu ga akan berpaling dari aku. liat aja" - Becky Check this out, i can't make a description.