announcements

766 30 1
                                    

Buat yang baca buku aku yang Paws, ga perlu baca ini juga ya karena isi nya sama kayak yang disana.

Halo semua nya.. tolong jgn hujat aq yg ngilang lama bgt. Aku akan jelaskan semuanya mas!!!!

Oke, sebelumnya. Aku minta maaf sebesar-besar nya buat kalian yang dengan setia masih nubgguin book ini walaupun last update nya tahun lalu. Aku udah ngilang selama kurang lebih setengah tahun tanpa kabar jelas dan konfirmasi apa apa.

Alasan aku hilang begitu sebenernya terlalu remeh, aku seharusnya ga ninggalin apa yang udah aku kerjain tanpa nyelesain. Ini sebenernya salah satu kekurangan diri aku yang pengen banget aku uninstall, yaitu Tidak Konsisten. Sayangnya ini aplikasi bawaan alias kgk bisa di uninstall hadeuh.

Pertama, awal mula aku meninggalkan book ini tanpa kejelasan adalah saat handphone yang aku pakai rusak. Yup, rusak! Handphone yang sudah tigejret dan sudah melewati banyak gelap terang kehidupan bersama ku selama tiga tahun RUSAK karena aku lupa ngeluarin dari saku motor pas hujan. Alhasil kena air, silakan yg mau hujat, aku juga ingin menghujat diri sendiri kok.

Lalu, handphone aku pun tidak bisa menyala karena LCD nya rusak. Biaya benerin LCD sebenernya ngga murah, lebih worth kalo beli handphone baru, TAPI data data yang ada dalem handphone itu terlalu penting, jadi aku memutuskan untuk di benerin aja. Dan karena suatu alasan, handphone aku di benerin sampe harus nunggu 3 bulan.

Saat handphone aku rusak begitu, aku pakai Tablet punya mamah ku. Iya, tablet itu handphone yang ukurannya besar ya kalian juga tau lah ya. Dan untuk ngetik sehari-hari aja jujur pegel dan sakit karena layar nya terlalu besar untuk jari jari aku. Habis itu, pas handphone aku udah sembuh.

Aku ngejual handphone itu, dan pakai tablet mamah lagi. Singkatnya, sekarang aku udah punya handphone yang memadai buat nulis wattpad lagi dan aku pun kembaliiii yeayyyy.

Cerita nya panjang ya buset.

Terakhir nih, untuk lanjut atau ngga nya buku ini. Jawabannya, LANJUT YAAA.
Tapi aku tetep ga bisa kasih kepastian apa bakal sering upload atau ngga, kalau semisal aku dalam satu minggu ga bisa upload aku bakal kabarin di akun ini kok ya.

Sekali lagi, Mohon maaf sebesar-besar nya dari aku, Killa. Pada para readers yang cantik ganteng imut baik hati kaya raya tidak sombong slay dan anggunly. Terima kasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

a book of love [sungjake oneshoot ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang