kitten not feeling well

2K 184 23
                                    

short!au, kinda mature 15+


sejak siang sunghoon datang ke apartemen jake, ia sadar ada sesuatu aneh.

jake nya berbeda.

dari awal sunghoon datang pun jake hanya berdiam diri di kasur, tidak ada nada semangat sama sekali.

"jakey~" panggil sunghoon, jake hanya menjawab dengan dengungan panjang. tidak biasanya.

sunghoon memeluk tubuh mungil jake yang membelakangi nya, mengecup pipi gembil itu bertubi-tubi. lega mendengar tawa kecil jake, walau tidak seperti biasanya. jake-nya yang seperti biasa akan marah jika di cium seperti itu, marah tapi mau. bukan tertawa.

"baby, what's wrong?" suara bisikan sunghoon yang entah kenapa terdengar lebih berat dari biasanya masuk dengan indahnya ke kuping si manis didekapan.

"hoon, im not okay" ini sangat aneh, sunghoon yakin jake sedang sangat tidak baik-baik saja jika sampai mengaku seperti ini. biasanya, ia tidak akan langsung mengaku dan memilih pura-pura kuat walau akhirnya menangis di pelukan sunghoon.

"iya sayang, kenapa?" tanya sunghoon lembut, tangannya membalikkan tubuh jake menjadi menghadapnya. sengaja membiarkan tangan kiri nya menjadi bantal jake, sedangkan tangan kanan mengelus surai halus jake.

jake menggeleng pelan sambil menggigit bibir nya gusar, kemudian memeluk sang kasih erat. menyembunyikan wajahnya di dada si dominan.

"aku gatau hoon, aku kenapa.. " si manis membuka suara, terdengar jelas oleh sunghoon meski teredam dada nya sendiri.

"ah..seems like my kitten not feeling well, hm?" suara berat sunghoon sopan masuk ke kuping jake, meleleh. jelas.

apalagi kini bibir tipis itu mulai mengecupi pipi tembam nya, kecupan pelan yang menenangkan.

sunghoon meraih tangan jake yang menganggur, digenggam lembut lalu ia kecupi juga. mengucapkan beberapa kata cinta di sela kecupan nya.

"baby, i love you.. i really do" kecupan itu naik lagi, sekarang mengecupi mata jake yang terpejam. tangannya masih menggenggam tangan jake, di elus lembut. jake rasanya mau gila, menikmati indahnya disayangi sunghoon.

jake menahan erangan kala bibir sunghoon nakal mulai turun ke leher. bisa gila jake, lidah sunghoon yang ikut menjilati leher nya berhasil menaikan gairah jake.

oh tuhan, siapa jake sampai bisa menolak di perlakukan seperti ini oleh sang pujaan?

lebih tepatnya, orang gila mana yang mau menolak.

desahan kecil terdengar saat sunghoon menggigit lembut leher jake, meninggalkan tanda merah muda disana. jake tidak bisa, ia butuh sunghoon.

"m-master.. "


"yes, kitten?"



















"fuck me."

—————

udh oasu baca apa kalian, sy lapor emak kalian y.

a book of love [sungjake oneshoot ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang