PROLOG

2.7K 73 5
                                    

"Jen kumohon menikahlah dengan Renjun, Renjun adalah anak baik, mungkin Renjun juga bisa menggantikan posisi ku sebagai istrimu,"

Betapa hancurnya hatiku kala aku mengatakan keputusan gila itu kepada seseorang yang notabenenya adalah suamiku sendiri.

Seorang istri mana yang mau kasih suaminya terbagi untuk orang lain?

Aku yakin tak ada yang mau untuk merasakan hal sesakit itu.

Namun mau bagaimana lagi, daripada aku sakit lebih baik aku memilih menengok suamiku tersenyum bahagia.

Bukankah hal itu adalah definisi sebuah arti cinta sejati?

Cinta dimana kita sendiri rela sakit demi orang yang kita sayang.

Begitulah alasanku meminta suamiku membagi kasih dengan orang lain, bukannya aku sudah tak mencintai dirinya bukan, tetapi aku hanya tak ingin Jeno kerepotan akan diriku.

Aku tak ingin melihat suamiku sedih suatu saat nanti ketika aku sudah tak ada disampingnya.

Maka dari itu, aku meminta Huang Renjun, sahabat baikku yang memiliki hati tulus dan sangat berjasa kepadaku.

Renjun adalah anak baik, menjabat sebagai seorang Nyonya Lee setelahku mungkin tak buruk.

Lee Jaemin...

.

.






TBC,

Bagaimana baru awal udah diguncang sama curhatan hati Jaemin?

Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari sebuah lagu milik teh Melly Goeslaw yang berjudul "Siap Terluka,"

Yups benar, OST nya sinetron Istri Kedua saat itu ahaha.

DANDELION | NOMIN FEAT RENJUN 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang