13. Jatah Badan 🔞

748 26 12
                                    

Summary,

Jika sesungguhnya marwah ku adalah untuk melayanimu, mengapa Tuhan malah menuntut ku untuk jauh darimu.

Meninggalkan sebuah jejak jebak luka yang malah melangkahkan diriku untuk memintamu bersanding dengan orang lain selain diriku.

Aku sadar aku salah, tapi aku tak mau jika dirimu semakin menderita karena ku

Sungguh aku benar-benar mencintai mu suamiku, Lee Jeno.

.

.

Jeno Pov,

Jika kalian merasakan sebagai seorang suami, bagaimana kalian akan menanggapi permasalahan ini?

Mendengar diagnosa besar dari dokter kalau penyakit istriku sudah masuk pada stadium tiga, dan persentase kehidupannya lebih rendah daripada umur hidup,

Sakit?

Jelas, akan tetapi aku juga seorang lelaki yang dilahirkan dengan sebuah nafsu di dalam diriku, lantas apakah mungkin jika niat Jaemin memintaku untuk menikahi Renjun sama dengan menggantikan tugasnya dalam memenuhi nafkah batin yang seharusnya ia wajibkan?

Aku mengenal Renjun terbilang cukup lama, bahkan mungkin aku mengenal anak itu sebelum mengenal istriku sendiri, 

Dibenak kalian pasti terbesit sebuah pertanyaan, sedekat apa aku dengan Renjun?

Renjun terbilang cukup dekat, pemilik wajah rupawan itu bisa diibaratkan cinta pertama ku? Ah tidak, aku terlalu lancang mengatakan cinta pertama kepada kalian ketika aku sendiri sudah memiliki seorang Jaemin di hidupku.

Seorang anak lemah, tidak memiliki sosok ayah, dan Ibunya yang kala itu sakit-sakitan, aku masih sangat ingat tentang dia yang pernah mengatakan suatu hal terkait dengan cita-citanya untuk terobsesi menjadi seorang dokter, agar dia bisa mengobati ibunya.

Sebenarnya nasib Renjun tidak beda jauh dari istriku, seorang anak yang sama-sama berjuang, berlabuh demi bisa memperbaiki masa depan mereka, aku cukup merasa sangat tertegun dan cukup tertarik dengan latar belakang mereka berdua.

Aku banyak tau cerita tentang Renjun, tentang nasibnya ketika berhasil menjadi seorang dokter, kematian ibunya selepas Renjun melakukan sumpah ikatan kedokteran, hingga pernikahan nya bersama seseorang lelaki dan menghasilkan satu anak lucu seumuran putra sulungku.

Hubungan kami kala itu sengaja ia akhiri, karena aku yang sengaja mengambil studi spesialis di luar negeri, dan setelah itu aku sama sekali tidak mendengar kabar apapun tentang dirinya, kecuali undangan pernikahannya bersama Lai Guanlin waktu itu,

Jika diminta untuk memilih antara Jaemin dan Renjun?

Tidak, mereka berdua sangat berbeda secara struktural komponen masing-masing, ibarat jika seorang manusia diminta memilih antara emas dan berlian, pasti kalian menginginkan keduanya bukan?

Jeno Pov End,

.

.

Sambutan meriah dibuat kejutan atas kepulangan Jaemin ke rumah sore hari ini, pesta sederhana tersebut di ketuai oleh si sulung dari Lee yang sangat antusias terhadap kepulangan ibunya lagi.

"Eomma pulang, Eomma pulang, Eomma pulang,"

"Aaaa Eomma adik rindu sama Eomma, syukur akhirnya Aeri bisa memeluk Eomma dan bisa bobo bareng Eomma lagi,"

"Ihh adek minggir dulu, kakak juga pengen meluk Eomma,"

Jaemin yang duduk di kursi roda bersama Jeno yang senantiasa di belakangnya tersenyum lebar, dan merasa sangat gemas tingkah lucu anak mereka.

DANDELION | NOMIN FEAT RENJUN 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang