"Apa?!" Semuanya berseru hal yang sama.
"Apa yang baru saja kalian katakan tadi?" Seungcheol ingin memastikan pendengarannya tadi.
"Makhluk itu adalah Hebzucht." Jun mengulangi apa yang tadi ia dan Wonwoo ucapkan.
"Mereka adalah makhluk yang serakah, mereka berkumpul disana karena ingin memperebutkan wilayah kekuasaan." Wonwoo juga menambahkan penjelasan lebih detail tentang makhluk itu.
"Tunggu, bagaimana kalian bisa tau?" Jisoo kembali bertanya kepada Wonwoo dan Jun.
Keduanya saling bertukar pandang, sepertinya mereka akan menjelaskan secara bergantian.
"Kita sekarang sedang berada di suatu tempat bernama The Ondergrondse Wereld." Jun memulai penjelasan dan ia melirik ke arah Wonwoo pertanda untuk melanjutkan penjelasannya.
"Sebenarnya tempat ini hanya sebuah cerita, tapi, aku tidak tau mengapa kita bisa sampai ke tempat ini. Dan, alasan kami mengetahui tempat ini karena kami membaca buku dari cerita ini." Wonwoo selesai dengan penjelasannya.
"Lalu hyeong, bagaimana dengan para makhluk-makhluk itu?" Pertanyaan selanjutnya dari Seokmin kepada Wonwoo dan Jun.
"Tempat ini dihuni oleh 13 jenis makhluk yang masing-masing melambangkan tempat seperti apa The Ondergrondse Wereld ini."
"Mereka adalah Woede, Sluwheid, Overmoed, Angst, Twijfel, Haat, Een teleurstelling, Domheid, Wanhoop, Pijn, Hebzucht, Verdriet dan Eenzaamheid."
"Hah? Nama-namanya bahkan sangat sulit untuk diingat, bagaimana bisa kau menghapalnya Wonwoo hyeong?"
"Caranya menghapal bukan masalah sekarang, lalu, bagaimana cara kita keluar dari sini?"
Wonwoo menggelengkan kepalanya, "aku juga tidak tau hyeong, cerita ini tidak memiliki ending tentang bagaimana bebas dari tempat ini."
"Jadi, kita terjebak disini?!" Seokmin mengejutkan semua orang dengan nada suaranya yang sedikit keras.
"Shhh! Seokmin, kau mau makhluk itu datang ke sini?!" Mingyu menegurnya karena perbuatannya bisa membuat semua orang terkena masalah.
"Tapi, Wonwoo-a, bukankah ada 13 kekuatan tersembunyi juga disini?"
"Ada, dalam ceritanya kekuatan itu ada di setiap pilar. Seingatku mereka adalah Geduld, Eerlijkheid, Nederigheid, Moed, Geloof, Liefde, Tevredenheid, Intelligentie, Vreugde, Genezing, Vrijgevigheid, Geluk, dan Saamhorigheid. Tapi, belum pernah ada yang dapat menemukan kekuatan-kekuatan ini."
Mereka selain Wonwoo dan Jun hanya terus menyimak penjelasan dari keduanya. Bagaimanapun sepertinya mereka terpesona dengan kemampuan ingatan yang baik dari Wonwoo.
"Lalu, bagaimana dengan sosok Maansondergang? Buku itu tidak menjelaskan banyak tentang dia."
"Seingatku, dia akan muncul bila kekuatan-kekuatan ini telah bersatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Find The Way Out By Our Magic [Seventeen Part]
FanfictionKisah ini adalah sebuah pencarian terbaru dari 13 anggota dalam menemukan jalan keluar dari dunia bawah tanah yang mengerikan dan aneh. Mereka menyebutnya sebagai The Ondergrondse Wereld yang seharusnya tempat ini hanya berada dalam dongeng. Menuru...