5. You're Never To Be Alone [Eenzaamheid]

53 6 0
                                    

"Semuanya!!! Hyeongg! Kalian dimana?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semuanya!!! Hyeongg! Kalian dimana?!"

Chan merasa dirinya tertinggal jauh dari teman-temannya, perasaan mereka tadi masih terlihat, tiba-tiba saja mereka semua sudah menghilang dari pandangannya. Chan terus berjalan masuk ke suatu tempat yang sangat sepi, sunyi, dan tidak ada suara ataupun pergerakan apapun.

"Di-dingin sekali disini, padahal sebelumnya sangat panas."

Disaat Chan tengah menghangatkan tubuhnya, tiba-tiba terdengar suara sayup yang memanggil namanya. "Chan."

"Hyeong? Kalian disana?!" Chan segera berlari ke arah sumber suara, tapi, malah tidak menemukan apa-apa.

Chan semakin gelisah, ia memang sering dijahili tapi, disaat seperti ini? Sungguh keterlaluan baginya. Chan terus berjalan lebih masuk ke arah sumber suara tadi berasal, sesekali matanya terus memandang ke segala arah untuk waspada jika ada makhluk aneh yang menyerangnya.

"Hyeong! Kalian dimana? Jangan bercanda disaat seperti ini, aku takut."

Tiba-tiba ada suara aneh yang membuat Chan bergidik ngeri mendengarnya, ia segera mencari persembunyian terdekat demi menghindari suara menyeramkan itu yang semakin dekat dengannya. Pikir Chan sepertinya ia dalam masalah sekarang, terlebih Wonwoo dan Jun tidak bersamanya, mereka berdua 'kan yang paling tau tempat aneh ini.

Ia mengintip sedikit dari balik batu, melihat apa yang ada dihadapannya. Makhluk aneh lagi, kali ini entah apa, ia tidak mengenalnya, tapi, jika ada makhluk-makhluk aneh ini, berarti ada kekuatan disini bukan? Chan berharap makhluk itu bisa pergi dari hadapannya, ia ingin keluar dari tempat ini secepatnya.

"Sekarang." Chan segera keluar dan pergi dari persembunyiannya.

"Apa? Ada lagi?"

Chan harus kembali bersembunyi karena makhluk yang sebelumnya ia temui, muncul lagi dihadapannya. Chan terus berpikir bagaimana cara agar bisa menghindari makhluk-makhluk aneh ini, mereka seperti tidak berkumpul dalam satu kelompok melainkan berpisah satu sama lain seolah menjaga di setiap langkahnya untuk memasuki lebih dalam.

"Chan."

"Itu suara hyeong, mereka dimana?" Lagi-lagi Chan bingung.

➹♣︎➷♠︎➹◆➷●➹♣︎➷♠︎➹◆➷●➹♣︎➷♠︎➹◆➷

"Ada apa? Kalian menyadari sesuatu?"

Jun dan Wonwoo berseru bersama, membuat yang lainnya ingin segera mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh keduanya. Harapannya, ini berkaitan dengan hilangnya Chan dari perkumpulan mereka.

"Sepertinya Chan tersesat ke pilar Eenzaamheid, mereka adalah makhluk penyendiri. Pilar kita sekarang dengan pilar Eenzaamheid adalah dimensi yang menembus dan Chan melewatinya." Wonwoo menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Find The Way Out By Our Magic [Seventeen Part]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang