"Kita akan ke pilar apa?"
"Pilar Sluwheid, kita harus berhati-hati. Para Sluwheid sangatlah licik, kita tidak boleh sampai tertipu."
"Maksudmu hyeong?"
Yang lain tentu saja tidak mengerti apa maksud perkataan dari Wonwoo karena hanya ia yang tau tentang apa dunia ini.
"Mereka bisa saja membuatmu tersesat dengan mudah, pilar Sluwheid adalah salah satu pilar yang cukup kejam karena Sluwheid akan menghentikanmu dalam menemukan kekuatan Eerlijkheid dengan cara apapun."
"Jadi Jun, apa yang harus kita lakukan nantinya?"
"Aku tidak tau, dibuku itu tidak dijelaskan seperti apa tindakan para Sluwheid begitu ada yang ingin menyusup tempat mereka."
"Jadi, kita ke sana tanpa persiapan begitu?"
Semuanya jelas tidak ingin terjadi sesuatu nantinya begitu tiba di pilar Sluwheid. Sembari menatap satu sama lain, mereka sepertinya berpikir tentang sesuatu.
"Wonwoo, Jun, apa fungsi dari kekuatan geduld ini bisa membantu kita?"
"Aku tidak tau, tapi dikatakan siapapun yang memperoleh kekuatan pilar, maka akan mendapat kemampuan tertentu."
"Kemampuan? Hyeong, kau merasakan ada yang aneh?" Mingyu bertanya memastikan kemampuan apa yang diperoleh Seungcheol.
"Aku tidak merasakan apapun, kecuali makhluk ini terus mengikutiku."
Woede yang Seungcheol hadapi sepertinya telah berpihak pada mereka, lihatlah, makhluk ini bahkan menunggu di barisan belakang dan tidak pernah berhenti mengikuti mereka.
"Bisakah Woede ini mengalahkan para Sluwheid itu?"
"Yakh! Kau ingin dia mati dikeroyok para Sluwheid itu? Kita bahkan belum tau jumlah pasti mereka di dalam sana."
"Bukan begitu Seungcheol, aku hanya ingin memberi saran. Tapi, kenapa kau marah? Makhluk itu begitu penting bagimu?" Jeonghan bingung dengan Seungcheol yang tiba-tiba saja memarahinya hanya karena ide mengorbankan Woede.
"Wonwoo, aku rasa karena kekuatan itu, Seungcheol hyeong bisa terkait dengan Woede itu."
"Kau benar Jun, baiklah, kita harus pergi sekarang. Semakin cepat, semakin bagus untuk kita."
"Baiklah, aku akan di depan."
Seungcheol tetap memimpin dan akan memastikan lebih dulu begitu masuk ke pilar Sluwheid. Tempat ini jauh berbeda dengan pilar Woede sebelumnya, kosong, tidak ada satu pun tanda-tanda keberadaan makhluk mengerikan disini.
"Tidak ada apa-apa." Jihoon bersuara sembari berjalan terus ke dalam dan mengamati sekitaran.
"Terlalu tenang." Seungcheol merasa tidak enak dengan kondisi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find The Way Out By Our Magic [Seventeen Part]
FanfictionKisah ini adalah sebuah pencarian terbaru dari 13 anggota dalam menemukan jalan keluar dari dunia bawah tanah yang mengerikan dan aneh. Mereka menyebutnya sebagai The Ondergrondse Wereld yang seharusnya tempat ini hanya berada dalam dongeng. Menuru...