"Akh! Awh, di-dimana ini?!"
Seungkwan yang baru saja tersadar dari tidurnya sangat terkejut melihat penampakan aneh di hadapannya. Ia berkata terlalu keras sampai makhluk di hadapannya mulai mendekatinya dan tentu saja itu semakin membuat Seungkwan ketakutan.
"Pergi sana! Hush! Hush!" Untungnya makhluk itu pergi menjauh darinya, Seungkwan bisa lebih tenang sedikit sekarang.
Namun, begitu makhluk itu pergi, ada beberapa makhluk aneh lain yang mulai berdatangan. Seungkwan segera bersembunyi di balik bebatuan besar yang ada di belakangnya. Tak sengaja ia menemukan beberapa anggota yang lain masih tidak sadarkan diri.
Pelan tapi pasti, Seungkwan terus membangunkan Mingyu dan Jihoon yang berada di dekatnya. "Mingyu hyeong, Jihoon hyeong, bangunlah. Ayo bangun kita dalam bahaya sekarang."
Tak berapa lama, mereka berdua mulai membuka mata dan segera melebarkannya. Ekspresinya sama, mereka juga bingung dan terkejut dengan keadaan di sekitar mereka.
"Seungkwan-a, kita ada di-"
"Shhhh! Hyeong, kecilkan suaramu atau makhluk-makhluk itu akan datang ke sini."
"Makhluk? Makhluk apa yang kau maksud?"
Seungkwan menunjuk ke arah dimana para makhluk aneh yang ia temui tadi berada. Begitu melihatnya, Mingyu dan Jihoon hampir saja mengeluarkan suara ketakutan mereka.
"Yakh! Seungkwan, a-apa itu?"
"Jangan bertanya kepadaku, aku juga tidak tau mereka apa dan dimana kita."
"Dimana yang lain?"
"Disana."
Seungkwan menunjuk ke beberapa anggota diseberang mereka yang masih belum sadarkan diri. Melihat situasi seperti ini, mereka berusaha untuk mencari anggota lain dan berkumpul demi keselamatan bersama.
"Hey, apa kalian melihat Wonwoo hyeong dan Jun hyeong? Dimana mereka?" Mingyu yang sedang mencari keberadaan setiap anggota tidak melihat Wonwoo dan Jun di sekitaran mereka.
"Aku juga tidak melihat mereka, kita harus segera membangunkan yang lain dulu dan segera mencari keberadaan mereka berdua." Jihoon sebagai yang tertua juga segera mengarahkan Seungkwan dan Mingyu untuk melaksanakan perkataannya tadi terlebih dahulu.
"Jeonghan hyeong?! Jeonghan hyeong bangunlah." Seungkwan mencoba membangunkan Jeonghan yang berada dalam jangkauannya.
"Yakh Chan! Lee Chan bangun." Sedangkan Mingyu membangunkan yang lebih muda, Lee Chan.
"Seungcheol, Choi Seungcheol bangun kau!" Jihoon yang dalam kondisi seperti ini tanpa memandang usia segera membangunkan yang tertua hanya dengan memanggil namanya.
Begitu yang mereka panggil mulai sadar, Jihoon, Seungkwan dan Mingyu bergerak ke arah anggota lain sampai semuanya sadar dan mereka berkumpul untuk membahas apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find The Way Out By Our Magic [Seventeen Part]
FanfictionKisah ini adalah sebuah pencarian terbaru dari 13 anggota dalam menemukan jalan keluar dari dunia bawah tanah yang mengerikan dan aneh. Mereka menyebutnya sebagai The Ondergrondse Wereld yang seharusnya tempat ini hanya berada dalam dongeng. Menuru...