Segala rangkaian acara pernikahan Dahyun dan Vernon ,telah usai. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh kedua pihak keluarga juga para sahabat .
Dan sekarang Dahyun harus menunggu disofa ruang tengah aparment milik Vernon sebab pria itu tengah berganti pakaian didalam kamar dan tak memperbolehkan Dahyun untuk masuk.
"Woy!!Lo ganti baju, apa semedi sih! Lama banget." Teriak Dahyun.
Ceklek....
Pintu terbuka.Vernon pun keluar dari kamar dan mengisyaratkan Dahyun untuk masuk kamar dan berganti pakaian.
Tentu Dahyun pun langsung berdiri dan masuk ke dalam kamar.
Bahkan wanita itu tak segan mengusir Vernon yang masih berada di depan pintu untuk menjauh dari kamar padahal vernon adalah sang pemilik kamar juga suaminya dari 2 jam lalu.Setelah berganti pakaian Dahyun langsung menyusul Vernon yang berada diruang makan. Sebab tadi pria itu menyuruh nya untuk pergi ke ruang makan setelah berganti pakaian.
"Wah!!!!!!makanan nya banyak banget, kapan lo pesennya? Perasaan tadi gue liat hp lo ada didalam kamar deh."
"Saya tidak pernah memesan makanan."
Ucap Vernon singkat."Hah? Terus kalau gitu ini masakan segini banyak datang dari mana? Nggak mungkin lo yang buat kan?"
"Memang saya yang buat, lagi pula ini tinggal dipanaskan. Karena kemarin saya masak banyak dan sisanya saya simpan di kulkas."
Betapa terkejutnya Dahyun, saat mengetahui jika ternyata Vernon ini pandai memasak.
"Silahkan duduk dan makan dengan tenang, setelah itu ada yang ingin saya sampaikan."
Dahyun mengangguk.
Dan mulai duduk dan makan dengan lahap.Wanita itu bahkan sampai terharu ,saat merasakan masakan Vernon.Gila...... ini si Vernon kursus dimana sih? Kenapa masakan dia enak banget! Batin Dahyun.
"Mmm........ lo les masak dimana ?"
"......."
"Vernon???"
"........"
"Gue nanya baik-baik ,dijawab kek!"
Vernon pun meletakan sendok yang ada ditangannya.
"Saya tidak terbiasa berbicara saat makan. Dan saya harap kamu juga begitu"
"Ck-gk bisa , kalau diem itu bukan gue banget."
Tak menanggapi Dahyun,
Vernon kembali diam dan menyelesaikan makannya, lalu pria itu juga langsung meletakan piring nya dalam mesin cuci piring.Itu orang jangan-jangan suka nyemilin es batu ama triplek apa gimana ya? Batin Dahyun.
"Saya mau mengambil sesuatu didalam kamar. Dan saya harap kamu bisa menunggu disini sambil membereskan peralatan makan yang sudah kamu gunakan."
Dahyun pun hanya mengangguk, dan melaksanakan titah yang diberikan oleh Vernon. Sembari menunggu pria itu datang Dahyun memutuskan untuk membuka kulkas dan mencari dessert sebagai makanan pencuci mulutnya. Dan kebetulan ada pudding coklat dan strawberry disana.
"Keliatanya enak nih, gue makan ah. Nanti gue tinggal bayar aja ke si bule."
Dahyun pun langsung membawa dessert tersebut ke meja makan, dan ia mulai menikmati makanan tersebut dengan perasaan senang.
"Sedang apa kamu?"
"Oh, ini gue abis makan pudding yang ada di kulkas lo . Tapi nanti gue ganti kok!"
Vernon hanya menghembuskan nafasnya.
"Silahkan kamu baca dengan teliti, jika ada yang ingin ditambahkan tinggal bilang saja ke saya. Lalu setelah itu jangan lupa untuk tanda tangan."
Dahyun pun meraih kertas yang disodorkan oleh Vernon.
Perjanjian Pernikahan
Pihak 1 : Choi Vernon
Pihak 2 : Kim DahyunSurat ini dibuat agar kedua belah pihak dapat melakukan pernikahan sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan dimana.
1. Pihak pertama wajib memberi nafkah dan fasilitas pada pihak ke 2.
2.Pihak kedua dapat terus bekerja jika menginginkanya.
3.kedua belah pihak dilarang memiliki suatu hubungan dengan orang lain sampai pernikahan selesai.
4.Kedua belah pihak dilarang untuk saling melibatkan perasaan dalam pernikahan.
5. Kedua belah pihak dilarang mencampuri urusan pribadi masing-masing.Perjanjian pernikahan ini berlaku selama 6 bulan.
Pihak pertama. Pihak kedua.
Vernon DahyunTerimakasih🤗
buat kalian yang udah mampir ke cerita ini (When we meet),
jangan lupa untuk selalu klik bintang ,share, dan komen "lanjut" sebagai bentuk dukungan kalian supaya authornim nya alias saya @Pelangi_26 jadi semangat buat up part selanjutnya.......🤎🤎See you on the next part👀
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet ( Vernon x Dahyun )
Random"Pernikahan kita ini palsu, jadi saya harap kamu nggak baper selama 6 bulan tinggal bareng sama saya." Vernon "Baper apa sih? yang berlapis terus ada krim nya bukan?" Dahyun Apa jadinya jika seorang Vernon yang introvert dan cinta kedamaian harus me...