one Weeks

389 58 5
                                    

Pergi berlibur untuk honeymoon ,biasanya akan dilakukan pada pasangan pada umumnya. Tapi tentu itu tidak berlaku untuk pasangan seperti Vernon dan Dahyun, sebab mereka lebih memilih untuk bekerja daripada harus berpergian bersama.

Bahkan selama seminggu mereka menjalin pernikahan, mereka sama sekali tidak pernah melakukan hubungan (itu). Padahal mereka tidur di ruangan dan kasur yang sama.

 Padahal mereka tidur di ruangan dan kasur yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adem ya liat mereka pas tidur gitu😂*

s

elama tinggal bersama pun Dahyun ,menyadari banyak hal tentang Vernon yang tidak ia ketahui. Dimana pria itu selalu bangun lebih awal daripada dirinya, bahkan  pria itu selalu  masak untuk sarapan mereka.

Dan menu sarapan pagi ini adalah pancake buah dengan guyuran sirup mapple,yang manis.
Dan menu ini adalah salah satu makanan favorit Dahyun sehingga wanita itu dapat makan dengan sangat lahap.

"Masih ada lagi nggak?"

"Apanya?"

"Pancake nya lah......"

"Habis."

"Yah... kok habis sih!"

"Saya cuma buat 2 porsi."

"Kenapa cuma 2? Padahal gue kan suka banget sama pancake buatan lo."

"Buat lagi saja adonan nya, saya sedang buru-buru." Vernon pun berdiri dan pergi meninggalkan Dahyun, tapi tentu pria itu membereskan peralatan makanya terlebih dahulu.

Tuh orang kayaknya sarap beneran deh! Gue aja nggak tau resepnya, malah disuruh buat adonan nya sendiri. Batin Dahyun.

"Ini jam berapa sih? Kenapa tuh manusia triplek buru-buru bener?"

Dahyun pun melirik jam yang ada di dinding ruang makan. Dan ternyata waktu baru menunjukan pukul 6.15, yang artinya masih sangat pagi.

"Baru juga jam 6.15" gumam Dahyun.

Dahyun pun langsung membereskan peralatan makannya , dan menyusul Vernon kedalam kamar. Sambil membawa segelas susu dan buah strawberry untuk cemilan.

Tok-tok-tok

Sebelum masuk Dahyun mengetuk pintu terlebih dahulu, karena ia takut jika saja wanita itu melihat Vernon yang tengah ganti baju.

"Bule! Lo udah selesai pake baju belum?"

Dari dalam kamar Vernon pun menjawab " sudah."

"Gue masuk ya...."

Dahyun pun menyentuh knop pintu untuk masuk kedalam kamar. Dan saat Dahyun sudah berada didalam kamar, tiba-tiba Vernon menghampirinya.

 Dan saat Dahyun sudah berada didalam kamar, tiba-tiba Vernon menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu tahu, map warna biru yang ada dimeja?"

Dahyun mengangguk.
"Gue tahu, tapi letaknya tuh di lantai bukan dimeja."

"O-oke, Terus mana map nya?"

"Gue simpen di lemari kaca, di ruang kerja lo."

Vernon mengangguk, dan berterimakasih.
Tapi saat pria itu hendak pergi, Dahyun malah mencekal tanganya.

"Kenapa?"

"Dasi lo belum kepasang, gue risi liat nya."

Lalu wanita itu meletakan segelas susu dan strawberry yang ia bawa di atas meja dan mulai merapikan dasi Vernon.

"Tumben banget ,pagi ini lo berantakan banget? Biasanya juga RAPI."

Vernon sedikit tersenyum setelah tahu ternyata Dahyun memperhatikannya.

"Saya buru-buru, karena ada rapat penting."

"Oh...." Dahyun hanya ber-oh ria.

Setelah dasi Vernon tertata dengan baik Dahyun pun langsung meraih hp nya dan duduk diatas ranjang. Dan betapa kagetnya saat ia mendapatkan tiket gratis konser sahabatnya yaitu chaeyoung, Sampai-sampai wanita itu berteriak.

"WAH!!!!!!!!!"

bahkan Vernon pun sampai terkejut dan langsung menghampirinya.

"Ada apa?"

Dahyun pun langsung menyodorkan hp miliknya tepat diwajah Vernon.

"Sahabat gue mau konser!!!!!!!!!"

Lalu Dahyun menarik kembali hp miliknya dan menelfon Chaeyoung. Sehingga membuat Vernon geleng-geleng melihatnya.

"Halo!!!!"

"Hm..."

"Ini beneran!!!!"

"Iya, beneran!!! Dateng ya!! Kalau sampai ngak dateng gue jual ginjal lo!!"

"Pasti lah!!! Gila aja kalau sampai gue ngelewatin konser lo."

Dan bla-bla-bla,
Dahyun dan Chaeyoung pun berbincang lama. Sampai-sampai Dahyun tak sadar jika Vernon sudah pergi ke kantor.

"Yun, lo nggak ke kantor?"

"Kekantor, emang ngapa? Lo mau konsultasi hukum ama gue?"

"Coba liat jam deh...."

Dahyun pun menggeser layar hp nya untuk melihat jam. Dan........

"ANJIRRRR GUE TELATTTT!!!!!!!!!"

Terimakasih🤗
buat kalian yang udah mampir ke cerita ini (When We Meet),
jangan lupa untuk selalu klik bintang ,share, dan komen "lanjut" sebagai bentuk dukungan kalian supaya authornim nya alias saya @Pelangi_26  jadi semangat buat up part selanjutnya.......🤎🤎

See you on the next part👀







When We Meet ( Vernon x Dahyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang