Si Manja

405 55 1
                                    

Sore ini, Dahyun pulang dengan keadaan letih lesu dan wajah yang sedikit pucat.
Sepertinya kondisinya saat ini sedang tidak sehat. padahal pagi tadi ia masih ceria dan aktif berteriak-teriak memarahi Vernon.

Bahkan Vernon pun sampai khawatir saat melihat Dahyun yang berjalan gontai dengan wajah pucat masuk ke dalam kamar sambil memegangi kepalanya, dan pria itu pun inisiatif untuk menghampiri Dahyun, dan memapah wanita itu menuju kasur untuk istirahat.

"Le...."gumam Dahyun sambil membuka matanya.

Vernon yang merasa dipanggil pun segera menghampiri Dahyun.

"Udah bangun?"

"Hm....."

"Kamu perlu apa? Minum?"

Dahyun menggeleng dan menepuk sisi kasur tepat disampingnya.

"Kenapa?" Tanya Vernon tak paham

"Ck-sini tiduran, gue mau peluk!!!"

Vernon pun mengangguk
dan merebahkan tubuhnya disamping Dahyun. Ia menarik tubuh wanita itu kedalam pelukannya.

Panas sekali tubuhnya, batin Vernon

"Tidak mau ke rumah sakit?"

Dahyun menggeleng."Gue takut disuntik."

"Tidak semua disuntik, mereka juga menawarkan obat."

"Gue juga nggak suka obat!"

"Tapi badan kamu panas."

"Biarin aja, entar juga sembuh."

"Mana bisa sembuh tanpa obat? Bangun, kita ke rumah sakit sekarang."

"Enggak,gue nggak mau! Gue mau gini aja!"
Seru Dahyun sambil mempererat pelukannya.

Vernon pung menghela nafasnya,
"Huhh......Kamu itu harus sembuh,sebelum saya pergi keluar negeri lusa."

Dahyun pun mendongak menatap wajah Vernon.

"Lo mau pergi?"

Vernon mengangguk."hanya lima hari."

"Lama banget? Batalin kek kan gue lagi sakit..."

"Mana bisa seperti itu, ini project penting. Makanya saya membujuk kamu untuk mau pergi ke dokter supaya sehat, dan saya bisa pergi dengan tenang."

"Terserah lo deh... tapi janji ya, abis periksa  gue mau makan di restoran punya si Nayeon."

Vernon pun mengangguk.

**🐨🐻**

Setelah periksa Vernon benar-benar membawa Dahyun ke restoran milik Nayeon. Restoran milik sahabatnya itu sangat banyak dan memiliki konsep yang unik serta makanan yang enak dan pas di mulut Dahyun.

Restoran yang ia kunjungi sekarang adalah restoran yang ada di pusat kota.

Restoran yang ia kunjungi sekarang adalah restoran yang ada di pusat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When We Meet ( Vernon x Dahyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang