Sesuai dengan pesan yang dikirim oleh Chaeyoung kemarin. Dahyun,Momo,Sana,dan Tzuyu memutuskan untuk pergi ke konser bersama.hanya Mereka berempat saja yang dapat pergi ke konser Chaeyoung, karena Jihyo,Nayeon,Jeongyeon sedang ada pekerjaan yang menuntut mereka untuk lembur.
outfit mereka pas nonton konser.*
S
elama menonton, mereka selalu berteriak,menari dan loncat-loncat bersama. Pokoknya mereka terbawa suasana dikonser Chaeyoung.
Dan,
Karena sudah pukul 23.00 konser pun akhirnya selesai .Dahyun,Sana,Momo,dan Tzuyu , tiba-tiba diajak Dino untuk pergi ke backstage."Lo dari tadi di backstage Din?" Tanya Sana
"Hm,gue dari tadi disini. Tapi pandangan gue kearah kalian terus."
Dahyun mengernyitkan dahinya,lalu bertanya.
"Kenapa?""Biasa kelakuan para misua mereka bertiga noh!"
Dahyun pun tertawa dan mengejek Dino.
"Ppftt, kasian amat dah lo. Niat mau liat perform ayang ,tapi malah jadi cctv berjalan."Dino mengangguk lesu.
"Heh! Kita juga nggak minta lo liatin mulu. Lagian Salah situ juga mau banget disuruh-suruh ama lakik kita."
Sahut MomoSana pun ikutan menjudge Dino
"Tau tuh,cupu banget jadi orang."Tzuyu hanya menggeleng kan kepalanya,melihat tingkah Sana dan Momo.
"Besok,kalau ada konser lagi.... lo nggak perlu ngamatin kita. Lo fokus aja liat Chaeyoung perform." Kata Tzuyu
"Tapi kalian kan tahu kalau gue paling muda diantara mereka, kalau nggak nurutin maunya mereka, ya..... gue auto langsung dibanting. Apalagi ama si Mingyu." Sahut Dino
Jadi........
Jika di circle Dahyun , yang termuda adalah Tzuyu. Maka di Circle Dino, pria itu lah yang paling muda. Tapi bedanya Tzuyu itu disegani , jika Dino adalah oknum yang sudab akrab dan terbiasa dengan bullyan."Nanti biar gue yang bilang, lo nggak usah takut." Kata Tzuyu.
Dino mengangguk.
"Btw ayang lo mana? Kita udah dibackstage tapi tuh manusia masih belum menampakan wujudnya." Tanya Dahyun
"Sue lo Yun, lo kira pacar gue demit!"
"Yee,sotong yang bilang demit kan lo bukan gue. Emang lo pikir wujud itu setan doang !"
"Iya kagak, e-eh bentar setan malah nggak ada wujudnya hodob."
Sana pun menepuk dahinya pelan.
"Ini kalian ngapain bahas setan sih?"Dino pun tersadar,dan menyalahkan Dahyun.
"iya juga ya? Lo sih Yun! Dah lah gue cariin ayang gue dulu, kalian duduk aja ."Tzuyu dan lainnya pun mengangguk.
Lalu tiba-tiba Dahyun bertanya.
"Kandungan lo nggak masalah Na? Diajak lompat-lompat kayak tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
When We Meet ( Vernon x Dahyun )
Random"Pernikahan kita ini palsu, jadi saya harap kamu nggak baper selama 6 bulan tinggal bareng sama saya." Vernon "Baper apa sih? yang berlapis terus ada krim nya bukan?" Dahyun Apa jadinya jika seorang Vernon yang introvert dan cinta kedamaian harus me...