-𝖳𝗎𝗃𝗎𝗁. [𝖬𝗈𝗇 𝖻𝗈𝗇𝗁𝖾𝗎𝗋]

968 85 6
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Benar-benar melelahkan menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, tetapi aku juga bahagia...



Hati-hati part nya sepanjang jalan kenangan kalian sama crush






seorang anak laki-laki dengan surai (h/c) dari (name) dan mata berwarna amber dari Zhongli sedang tertidur tenang, namanya Chen dan sekarang adalah ulang tahun Chen, kalian akan membuat kejutan pada pagi ini dengan mengundang teman-teman anakmu seperti anak nya Childe, Baizhu, Xiao, dan banyak lagi...

Masalahnya ZHONGLI MASIH TIDUR! Benar-benar capek banget (name) setelah menikah sama Zhongli ternyata dia kismin jadi pas jalan-jalan setelah nikah atau honeymoon ke Fontaine dan barang disana mahal harus (name) yang bayar :") bahkan sampai sekarang masih (name) yang membayar walaupun Zhongli sudah dapet gaji dari Hu tao sedikit.

"Qīn'ài de* bangun cepet!" (Name) yang udah beberes ampe bikin kue buat ulang tahun anaknya emosi melihat suaminya yang masih tertidur langsung mecubit pinggangnya, udah kayak emak-emak 62+ si (name)....

*Qīn'ài de : Sayang. (Aku ambil dari gugel translate karena aku kurang tau bahasa mandarin :) aku Cuma tau bahasa arab aj)

"Hmm iya aku bangun Qīn'ài de..." Zhongli dengan muka bantal dan suara seraknya bikin (name) merinding karena kayak serangan brutal buat dia jadi kaya orang ngaco alias salting salah sinting :)

"Mandi. Bantu aku." Singkat padat jelas, Zhongli sudah maklum dengansifat (name) yang seperti ini jujur menurut Zhongli itu sangat lucu karena biasanya (name) akan begitu jika dia sedang sinting- salah maksudnya salah tingkah.

'Lucu amat istri aku kalo lagi tsundere' Zhongli senyum-senyum gak jelas ke (name) yang bikin (name) melotot dan Zhongli langsung ngacir ke kamar mandi.

Skip guys lelah ngetiknya...

Sekarang semua nya sudah siap, untung saja Chen belum bangun pas (Name) sempat keseruduk meja gegara Zhongli gak santai t______t dan juga beberapa teman (nama anak kalian) sudah pada datang dan diam di halaman rumah tempat di adakan ulang tahunnya itu.

"Chen sayang, ayo bangun sudah siang waktunya mandi" (name) menepuk pelan punggung anaknya memang pilih kasih dengan suaminya sendiri :D

"Baik mama tapi boleh minta sedikiiit waktu buat tidur mama?" (Name) gemas sendiri dengan anaknya rasanya ingin terus ngedusel ke anaknya daripada sama suaminya yang buat di pening tiap harinya

"Nggak boleh dong sayang.... tahu tidak Allora anaknya paman Ajax datang loh..." (name) sebenernya gak mau yh anaknya deket ama jamet senayan cuma anak nya cewe :") jadi yh gak bisa :"(

"Beneran ma?! Oke aku mandi mama tinggal siapin baju aku saja ya!" Anak nya langsung seger n ngacir ke kamar mandi, mirip bapaknya yg zero akhlak...

"Em mama? Kenapa mata aku di tutup kain? Apa aku akan di jahili seperti waktu itu sama papa?" (Name) mengingat kejadian dimana dia pergi dan anakmu hanya dengan Zhongli yang berakhir nangis kencang saat ia kembali...

Biadab emang suami.

"Sebentar ya sayang nanti kalau sudah sampai mama buka janji!" Akhirnya (name) menggendong anaknya menuju taman belakang rumah dan menurunkan anaknya dari gendongan

"Sudah siap dibuka? 1,2,3!" (Name) membuka penutup mata dari anaknya dan Chen samgat terkejut ketika membuka matanya

"Selamat ulang tahun Chen!" Disana sudah ada banyak teman Chen yang sedang tertawa yang membuat Chen merasa bahagia.

"Chen! Ayo tiup lilinnya terus suapin paman dan bibi!" Ucap anaknya Baizhu dan author :)

Setelah meniup lilin Chen meminta (name) untuk membantunya memotong kue

"Mama! Bantu aku potong kuenya boleh? Nanti Chen akan suapin mama!" Ucap Chen dengan semangat, sedangkan (name) tertawa melihat suaminya pudung di pojok taman..

"Mama! Ayo bilang aaa dan papa! Sini ayo Chen suapi" sungguh ini adalah hari paling membahagiakan bagi keluarga kecil Zhongli...






ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ

"ꜱᴜɴɢɢᴜʜ ʜᴀʀɪ ᴘᴀʟɪɴɢ ʙᴇʀʜᴀʀɢᴀ ʙᴀɢɪ ᴋᴇʟᴜᴀʀɢᴀ ᴋᴇᴄɪʟ ᴋᴀᴍɪ"















Heheee maaf.....












MAAF AKU BARU UPDATE SETELAH SEMINGGU YANG LALU MAAF MAAAF MAAF....

Lagi sering main game Tear of themis t______t sama lagi sbuk ngumpulin primo demi ayank kazuzu en yoimiya mana sama-sama di 2.8 kabarnya....

AJSGDKAGDKSAV MAAF JADI KAYAK NGE GHOSTING T_____T

Btw makasih banyak yang udah baca book bonheur dan sabar nungguin mari update :)

Spesial part ini panjang soalnya emang ide nya juga mau nulis panjang stelah sy anggurin book ini...

Btw vote en komennya yh mksh muach

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang