-Sᴀᴛᴜ.

1.6K 185 40
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Kamu ditemukan oleh Morax di Wuwang hills dalam keadaan yang berantakan...











Ini terjadi ribuan tahun lalu...



Rex lapis atau kita panggil saja Morax dia adalah archon tertua diantara the seven archon lainnya yang membuatnya di hormati banyak orang, Morax menguasai daerah Liyue yang memiliki banyak bukit dan pegunungan yang indah benar-benar cocok dengan segalanya tentang Morax.

Hari ini Morax akan melakukan jalan-jalan di sekitar Qingce Village dan Wuwang hills karena ajakkan sahabatnya Guizhong Dewi debu yang sangat dipercaya oleh Morax, sebenarnya dia menolak hanya saja....

"MORAX! TEMANI AKU CEPAT ATAU AKU AKAN MENGGANGGUMU SETIAP HARI!" Ancaman Guizhong benar-benar mempan oada Morax pasalnya Guizhong tidak main-main dengan omongannya itu, pernah sekali Guizhong mengancamnya akan menghancurkan kediamannya dan benar saja setengah dari kediamannya hancur...

Dan mereka sudah di Qingce village lumayan lama sekedar minum teh, walaupun tempatnya sepi tapi Qingce village punya pemandangan yang indah dan asri bagi yang menyukai ketenangan.

"Hei Morax ayo ke Wuwang hill mungkin aku bisa menemukan sesuatu yang menarik, ayo cepat!" Guizhong menarik-narik jubah Morax dan Morax sendiri hanya terdiam karena lelah dengan kelakuan Guizhong yang hiperaktif.

Ini jadi kayak zhongli x guizhong anjrit....

Tapi gpp awalnya aja kok nanti nem muncul, sabar ya kack...

Sesampainya di Wuwang hill benar-benar seperti hutan yang tidak banyak berpenghuni lebih parah daripada Qingce village, tapi jangan khawatir justru ini yang Guizhong cari untuk menjelajahi tempat ini.

"Guizhong, kenapa harus kesini?" Morax sebenernya gak takut hanya saja tempatnya tidak tepat dijadikan destinasi wisata

Padahal mah Guizhong mau jadi Dora the explore terus Morax jadi Boots si monyet apa kera ya..?

"Karena aku ingin menjelajah! Ayo jalan Morax" Guizhong dengan semangat langsung memulai penjelajahannya dia menemukan banyak bahan-bahan yang berguna dan tentu saja pemandangan Wuwang hill yang memiliki kesan misterius itu membuat Guizhong terpesona.

"A-aduh! Maaf tuan dan nona aku harus lari maaf!" Saat sedang diperjalanan menuju desa kecil Guizhong dan Morax tertabrak oleh seorang perempuan yang sepertinya terburu-buru seperti dikejar sesuatu.

"Hei nona, kenapa berlari? Apa yang terjadi denganmu?" Guizhong dengan sigap memegang tangan sang puan agar tidak lari dan menanyakan keadaannya.

"Hei jawab pertanyaan Guizhong nona" Morax angkat suara karena sudah agak merasa kesal karena sang puan hanya berdiam diri dengan badan yang gemetaran.

"A-anu saya hanya sedang bermain dengan anak-anak desa- OH TIDAK MOHON LEPASKAN AKU!" Perempuan itu meronta-ronta agar dilepas pegangannya oleh Guizhong, tapi Guizhong masih belum percaya tetap memegang tangannya.

"Aku tidak percaya apa yang kamu ucapkan nona." Ucap Morax singkat, padat, dan jelas yang mewakili Guizhong.

"HEI (NAME) KEMBALI SINI KAMU HARUS MELAKUKAN RITUALNYA!" Seorang bapak-bapak teriak bersama gerombolannya dan menghampiri Guizhong dan Morax yang sedang berhadapan dengan perempuan bernama (name).

"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Guizhong kepada bapak-bapak yang diketahui sebagai pemimpin desa

"Perempuan itu (name) dia adalah orang yang ditunjuk melakukan ritual untuk dipersembahkan untuk dewa" jawab kepala desa itu yang membuat Morax terkejut, mereka nyembah siapa anjir? Kan Liyue cuma ada dia doang dewanya....

"Hah...hm boleh aku membawa (name) ini? Sepertinya kalian memilihnya karena dia memiliki aliran sihir yang sangat kuat ya..." ucap Guizhong yang membuat (name) berjengit

'Bagaimana dia bisa tau?! Bahkan ibu dan ayahku dulu tidak tahu loh!' Kira-kira itu batin nya (name) yang heran, apakah dia adeptus? Atau seorang yang sama dengannya? Atau Archon?

"Apa-apaan membawa persembahan kami?! Jangan harap nona" ucap salah satu orang di gerombolan si bapak kepala desa yang botak kayak Netero dari HxH.

"Kami tetap membawanya, dan menjadikan dia seseorang berada di sisi Archon tuan" Morax langsung menarik Guizhong dan (name) untuk pergi dan kembali.

"Ku jadikan dia sebagai adeptus terhormat yang berada di sampingku"



ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ

"𝖲𝗂𝖺𝗉𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗂𝗇𝗂?"








Hai besti welkam bek to book bonheur! Maaf ya up nya lama dan hiatus 4 hari karena masalah rl wuididi lelahnya...

Jujur aja aku kena writer's block hehe :D cuma berusaha mengumpulkan ide.

Jangan lupa vote dan komen!
Karena itu sangat membantu Mori

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang