-Eɴᴀᴍ.

904 109 6
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Setiap hari dia akan selalu mengikuti mu layaknya kucing, tidak ingin kehilangan lagi...


Hari ini (name) dan Zhongli akan mencari Xiao untuk sekedar melepas rindu sebagai rekan kerja dan adik-kakak maupun sebagai atasan-bawahan, Xiao dulu melihat (name) sebagai orang yang harus di hormati layaknya Zhongli atau Morax karena (name) adalah seseorang adeptus yang selalu menjadi tangan kanan Morax.

Itulah kenapa Xiao selalu kaku jika bertemu (name) seperti memberi sapaan yang formal, berbicara formal, dan mungkin berbicara sedikit lebih panjang agar tidak disangka jutek mungkin?

Xiao wibu hengker yang suka ngaku-ngaku kalo dia ghoul :)
lanjut....

Katanya Ganyu sih Xiao selalu ada di Wangshu inn sebagai tempat beristirahatnya setelah bekerja, tapi ternyata saat (name) dan Zhongli ke sana dia tidak terlihat batang hidungnya

"Permisi bos, lihat Xiao? Atau em adeptus mungkin?" (Name) bertanya kepada seseorang yang memegang Wangshu inn yaitu Verr goldet.

"Maaf nona, sepertinya dia belum kesini mungkin masih berkeliaran di Dihua marsh?" Jawab Verr goldet yang biasanya setia menunggu pelanggan di balik meja resepsonisnya

"Baiklah Terimakasih atas informasinya boss" giliran Zhongli yang berbicara karena (name) kebetulan malah pergi lihat-lihat pajangan di Wangshu inn.

"Apa Xiao masih suka dengan almond tofu? Atau mungkin sudah mempunyai makanan kesukaan lain?" Monolog (name) saat di balkon yang katanya sih tempat Xiao beristirahat dari keeajibannya sebagai yaksha yang tersisa.

"Kau siapa memanggilku manusia fana?" Seorang laki-laki yang memakai topeng menghampiri (name) yaa kita kenal si Xiao wibu mahal.

"Hm? Eh Xiao? Kok bisa muncul dari belakang?" (Name) membalikkan badan tanpa ada rasa terkejut seperti paimon ataupun pengembara, tapi ini malah Xiao yang kaget ngeliat (name)

"(N-name) Jiějiě? Dan Morax-sama?" Xiao makin terkejut di saat Zhongli ada di sebelahnya yang mungkin tidak berubah dari ribuan tahun yang lalu...

"Xiàwǔ hǎo! Xiao gimana kabarmu?" [selamat sore!] Sapa (name) ramah kepada Xiao karena memang (name) menganggap Xiao sebagai salah satu orang terdekat (name) dulu...

"Sudah lama ya Xiao... sudah beberapa tahun lalu kita terakhir ketemu dan sekarang bertemu juga dengan (name) yang sudah ribuan tahun tidak bertemu..." Zhongli seperti bernostalgia di saat dia masih menjadi seorang Archon hanya saja kekurangan Guizhong, teman sekaligus seperti saudara sendiri...

"Sepertinya aku harus pergi Jiějiě, ada yang harus aku kerjakan..." Xiao langsung menghilang dalam sekejap dan hanya tersisa Zhongli dan (name) yang sedang diam memandang langit malam dari Wangshu inn.

"(Name)..." panggil Zhongli dengan nada yang terdengar seperti ingin berbicara serius dengan (name)

"Hm? Ada yang mau di bicarakan Zhongli?" (Name) bertanya sambil dia memandang langit malam di Wangshu inn.

"Ehm boleh menjawab pernyataan mu ribuan tahun lalu? Di saat perang archon itu?" Tanya Zhongli dengan hati-hati karena takut (name) trauma apa yang terjadi pada saat itu

"Tentu saja Zhongli, kau mau mengatakan apa?" (Name) sekarang sedang menyeduh teh untuknya dan Zhongli ya walaipun Zhongli lebih suka osmanthus wine :")

"Aku juga mencintaimu (name)... jadilah milikku seutuhnya." (Name) terkejut dan menyemburkan teh nya ke samping, untung gak kena crush nya ye kan....

"Hah? Beneran?" (Name) tetep gak percaya sekalipun Zhongli ngomong pake bahasa formal kek serius kek ttp gak percaya.














"Iya (name), aku mencintai mu jadilah pasangan seumur hidupku..."








ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ
"Gᴡ ɢᴏᴀᴏᴀ sᴜᴍᴘᴀʜ ᴋᴀɢᴇᴛ ᴅɪᴋɪᴛ ᴀᴊ"










Halo besti i'm bek setelah hiatus buat PAT minggu kemarinnn, jujur ak pesimis banget sama ujiannya soalnya aku online sendiri *hiksrot*

Maaf ya baru update karena emang susah nyari waktunya sy lg sibuk ujian masuk sekolah baru kemarin hamdeh jadi baru update hari ini....

Makasih yang udah nunggu wkwkwkwkwk aku kaget notif wp aku ampe 90 lebih karena semingguan gak aku buka....

Btw jangan lupa vote en komen syank muach

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang