⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
Kamu tiba-tiba harus menjalin kontrak dengan dia menjadi adeptus...
(Name) benar-benar bingung kenapa orang yang ia tabrak malah membawanya pergi? Dia kira akan dicegat untuk dikembalikan biasanya seperti itu kan?
Tapi kita kesampingkan itu dulu, (name) sekarang sudah bisa bernafas lega karena sudah selamat dari kejaran orang-orang desanya dan sekarang dia berada di tempat yang tidak dikenal
"Ehm maaf tuan dan nona anda akan membawa saya kemana?" Guizhong dan Morax terdiam sesaat dan Guizhong membuka suara
"Ke tempat yang lebih aman dan nona pun bisa bertemu dengan orang yang sama seperti nona, memiliki sihir yang besar." Jelas Guizhong yang di setujui oleh Morax dengan mengangguk.
"Tidak usah khawatir nona, kami bukan orang jahat seperti orang desa itu." Sebentar Morax dapet dialog berapa kali sih? Tapi kalo gak salah emang gak banyak omongkan Zhongli?
Sama mora juga gak punya kismin abah :)"Em baiklah?" (Name) sebenernya agak gak yakin tapi yaudah ikut aja, aneh banget si mbak nem gak tau wajah archon sendiri gimana sih?
Eh emang wajah archon bisa diliat manusia ya? Maksudnya kan em gimana ya bingung...lanjut aja
"Kau seperti tidak yakin dengan omongan kami ya?" Tanya Guizhong dengan kekehan kecil, cantik itulah yang dipikirkan (name) saat melihat Guizhong apalagi saat tertawa kecil dan tentunya (name) terpesona dengan Morax juga walaupun mukanya tidak terlalu kelihata karena tertutup tudung.
"Sudah sampai nona (name)" ujar Morax disaat mereka sampai di tempat yang tinggi benar-benar indah bisa melihat pemandangan dari atas gunung.
"(Name) mungkin ini mendadak tapi aku dan Morax ingin kamu membuat kontrak dengan archon geo ya.... si Morax" Guizhong langsung to the point agar semuanya lebih cepat.
"Hah? Kontrak apa?...........HAH DARITADI AKU SAMA ARCHON?" (Name) loading lama soalnya dia lemot banget yah gegara emaknya ngidam maen dinosaurus di google pas gak ada sinyal.
"Iya, apa jangan-jangan kamu gak kenal archon sendiri?" Tanya Morax yang gak percaya ada orang aneh kayak (name) lupa archon sendiri padahal namanya disebut mulu ama Guizhong anjrit.
"Iyh sy sbuk nyawa sy lbih pnting" JAMET JAMET (name) anjir kayak temen gw typing nya suka ilang huruf vokalnya 😭
"Dahlah ayo mulai kontraknya anjrot" Morax lelah dengan kelakuan masyarakat Liyue, aneh semua tapi Morax tertarik dengan gadis itu
'Ya Tuhan Celestia gw harus gimana?' Seperti itu kira-kira isi hati Morax aka Zhongli di masa depan
"Oks" (name) gak punya adab emang sama archon sendiri emang dasar betgel jejadian.
"Ekhem- (Lastname) (name), kita akan melakukan kontrak dimana kau akan menjadi seorang adeptus untuk melindungi Liyue apakah setuju?" Tiba-tiba (name) berpinfah tempat seperti di awan gitu dan semuanya ini ngatang ya soalnya aku gak tau gimana Zhongli ngomong nya dan juga gw bukan adeptus anjir
'HAH KOK JADI ADEPTUS ANJROT MANA KATANYA MELINDUNGI LIYUE BANGSATTTTT' batin (name) bener-bener udah ngomong kasar yaudah yang penting Morax gatau isi hatinya.
"Eum- ya aku setuju?" (Name) kagak tau harus ngomong apa soalnya gak ada latihan dulu makanya dia bingung
Akhirnya mereka menjabat tangan dan Morax mengakhiri peejanjian kontraknya
"Sudah selesai (name), semoga kau tidak melanggar kontrak" ucap Morax dengan tersenyum kepada (name) yang membuat doki-doki
"Ya tentu saja, Morax-sama"
ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ
"𝖠𝗄𝗁𝗂𝗋𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗁𝖺𝗌𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗄𝗈𝗇𝗍𝗋𝖺𝗄 𝖽𝖺𝗇 (𝗇𝖺𝗆𝖾) 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗅𝗎 𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗌𝗂𝗄𝗎..."HAI BESTI WOWOWOWOWOWO!
Adh zhongli zhongli tidak semudah itu kamu bakal bisa liat (name) terus aowkaowkaowk aku buat modar nanti beneran inimah...Kemarin tuh ya aku ketawa banget ngeliat kalian komen di chapter 1 bagian ini nih....
Soalnya di pikiran aku itu yang ngomong Zhongli terus pas liat komen kalian aku jadi ubah ide lagi kalo emang disitu ada Xiao dari kejauhan gitu....
Makasih loh kalian udah bantu ceritanya bahkan aku lupa sama Xiao mau dimasukkin disini juga hmdeh....
Btw jangan lupa vote en komen sayank muach
KAMU SEDANG MEMBACA
ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢
Hayran Kurgu3ʀᴅ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 ᴘʀᴏᴊᴇᴄᴛ¡! ❞ [Bonheur means happiness] ‗ ❍ 𝐅𝐭. 𝐅𝐞𝐦!𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ༊*·˚ ꕥ Mihoyo/hoyoverse. ⋆ ★ ꜰᴀɪᴛ ᴀᴠᴇᴄ ᴀᴍᴏᴜʀ. ♡