-Eᴍᴘᴀᴛ.

930 132 21
                                    

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Dan kau masih tidak percaya mendapat kehidupan kedua...




(Name) bahkan tidak tau harus bagaimana, dirinya terbangun di suatu tempat yang mungkin tidak asing seperti Liyue? Apa dia di hidupkan kembali di Liyue? Dan sepertinya ini di Wuwang hill tempat dimana (name), Morax, dan Guizhong bertemu dan di bawa oleh mereka.

"Apa ini sungguhan? Benar-benar tidak bisa dipercaya..." (name) sedari tadi hanya melamun memikirkan apa yang terjadi

'Bukannya aku sudah mati di saat perang archon kan?' (Name) masih mencerna apa yang terjadi sekarang dan akhirnya paham bahwa dia memang di hidupkan kembali di Liyue di masa yang berbeda, tanpa peperangan seperti dulu.....

"Baiklah aku akan keluar dan mencoba pergi dari sini." (Name) bergegas untuk merapikan baju nya dan barang-barang yang mau di bawa dan pada saat keluar Wuwang hill memang tidak pernah berubah, sepi dan senyap dari dulu...

Entah keberuntungan apa yang sedang (name) dapatkan di mejanya tergeletak sebuah peta Liyue yang sekarang, kalau tidak punya peta pasti bisa tersesat kan?

"Hah...kenapa pelabuhan Liyue sangat jauh? Rasanya ingin jadi ironmen biar bisa terbang" (name) belum juga mulai udah protes duluan, situ Archon emngnya? Ingat kamu hanya seorang babu yang dibabuin Morax.

Akhirnya ya (name) jalan dari Wuwang hill ke pelabuhan Liyue karena gak tau ada teleport waypoint, pas ngeliat waypoint (name) cuma bingung 'ini apaan deh? Gw bener-bener kek nenek-nenek gaptek anjir' dan pada akhirnya dia lewatin aja tuh waypoint...

Jadi keinget meme sinetron yang sendok ama garpu dibilang cangkul "GOBLOK INI CANGKUL" AOWKAOWKAOWK maaf jadi gila karena nulisnya pas sakit.

Sekarang (name) udah sampe di depan gerbang buat masuk ke pelabuhan Liyue, sangatlah beda dari 2.000 tahun yang lalu, sudah berubah menjadi kota yang lebih modern

"Woah keren banget Liyue sekarang... eh tapi Morax-sama masih ada kah? Apa Guizhong juga seperti aku hidup kembali?" (Name) tidak semudah itu ferguso Guizhong mah udah tenang disana, lah elo malah masih dapet tuntunan buat jagain Liyue lagi bajeng sama si Celestia.

"Sekarang gw harus ngapain anjer?" Kan ya udah sampe pelabuhan (name) gak tau harus ngapain ya kan dia gak tau, pas mau masuk gerbang aja dicegat dulu ama millelith yang kerjaannya gak ada gunanya

Kalo ada millelith kenapa tetep traveler yang di babuin? Sama kayak di Mondstadt en Inazuma kalo ada pasukan di percaya kenapa harus traveler?

Game gacha berkedok harus jadi babu masih aja kalian mainin, gw juga sih masih maen :)

Oke lanjut sekarang (name) ternyata laper gais jadi dia keliling buat cari restoran, dan kebetulan melewati restoran koki Mao bapaknya Xiangling ya kan? Yaudah dateng we

"Oh? Halo! Aku tidak pernah melihatmu, kalau begitu selamat datang di restoran kami! Namaku Xiangling dan kamu mau pesan apa?" Seorang perempuan yang memiliki kepribadian ceria menyapa (name)

"Halo err Xiangling aku (name), aku mau pesan..............." ya titik-titiknya isi sendiri soalnya lupa sama menu nya anjir maaf yh kwan.

Pada saat (name) menungggu makanannya datang dia melihat sekitar restoran, banyak orang berlalu-lalang Liyue semakin ramai dan dia tidak sengaja melihat seseorang yang ia kenal.

"Morax-sama?"



ₓ˚. ୭ ˚○◦˚.˚◦○˚ ୧ .˚ₓ

"𝖠𝗉𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝖬𝗈𝗋𝖺𝗑-𝗌𝖺𝗆𝖺? 𝖠𝗉𝖺 𝖺𝗄𝗎 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍?"






Hai syank akhirnya aku update walaupun dalam keadaan sakit hwhwhwhwh soalnya hampir 4 hari gak update jadi ya akhirnya aku coba buat update....

Semakin kesini book bonheur tiap chapternya makin panjang yh soalnya banyak basa-basi aowkaowkaowk...

Udah sih itu aja, jangan lupa vote en komen sayankku muach

ღ 𝐁𝐨𝐧𝐡𝐞𝐮𝐫 -𝐙𝐡𝐨𝐧𝐠𝐥𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang