"Kamu ngga sayang aku lagi?"
Kim Sunoo as Louis."Iya."
Baek Jiheon as Zeona.Ft. Jungwon Enhypen as Julio, Sangwon Trainee A as Devan.
⚠ Warn! ⚠
· Fiksi, fanfiction, TIDAK NYATA.
· Maaf kalau bahasanya mungkin kurang sopan. 😞
· Tegur jika sudah melewati batasan.
· Correct me if i'm wrong 😣
· Typo, tolong di maklumin...⾕♡
"Onaaaa! Ayang Louis dateng! Mana sambutannya??" Ini jam delapan pagi, tapi Louis sudah datang ke rumah Zeona dengan pakaian yang wanginya semerbak.
"Berisik." Satu kata dari Zeona menghentikan langkah Louis.
"Hah? Kamu PMS, Ayy?" Tanya Louis.
"Tapi hari ini bukan jadwalnya, kok.." Kata Louis setelah mengecek ponselnya.
"Ayyy, kamu kenapaaaa?" Tanya Louis sedikit merengek. Tapi tidak ada jawaban dari Zeona.
Gadis itu hanya fokus membaca buku di tangannya, tidak memperdulikan Louis yang merengek disampingnya. Louis berpikir keras, 'aku ada salah apalagii, Ya Tuhan??' batinnya.
"Ah, kamu mau fokus baca buku dulu, ya? Yaudah aku tungguin, kok. Tapi nanti tetep jadi 'kan, jalan-jalannya?"
"Ga jadi, hari ini aku mager banget. Kamu pulang aja, ya?" Ucap Zeona. Namun matanya tetap fokus ke buku itu.
"Hah? O-oh, oke.. Kayaknya kamu lagi badmood, ya? Kalau gitu, aku pulang. Tenangin diri kamu dulu, Ona.." Louis pergi dari rumah Zeona dengan tidak semangat seperti waktu baru datang.
Setelah Zeona memastikan bahwa Louis sudah pulang, ia duduk dikasur kamarnya.
"Guys! Kalian liat 'kan? Tadi Louis kesini, tapi sekarang udah pulang karena aku diemin. Sebelumnya, kita emang mau jalan-jalan. Tapi karena kemarin dia prank aku lagi, jadi aku mau bales prank nya sekarang." Ucap Zeona di depan kamera yang sudah menyala.
"Sekarang, aku mau prank Louis. Aku bakal pura-pura ngga sayang dia lagi. Kira-kira gimana, ya reaksi dia nanti?? Kayaknya seru!" Kata Zeona berseru.
"Hari ini aku bakal jalan sama Devan pacarnya Yara. Aku udah izin, kok! Jadi aku bakal manas-manasin Louis. Waktu dia masih disini, aku bilang gajadi jalan karena mager, tapi aku sendiri jalan sama pacar orang. Wah, itu ngeselin banget! Tapi yang namanya mau pembalasan, mau gamau aku lakuin!" Ucap Zeona panjang lebar.
"Kayaknya aku kelamaan, ya, ngomongnya? Yaudah langsung aja, deh. Devan juga udah dateng, guys. Bye, aku pergi jalan-jalan dulu, ya, Ayang Louis!" Setelah berpamitan, Zeona mematikan kamera tersebut.
Yap, sesuai rencana. Hari ini Zeona akan jalan berdua dengan Devan, lalu ia akan mempostingnya di story Instagram nya. Sehingga membuat Louis yang melihatnya panas.
Setelah sampai rumah, Louis merebahkan dirinya dikasur. "Perasaan kemarin udah dimaafin, tapi kok sekarang kayak ngga gitu?" Monolognya.
"Tanya Julio aja, lah."
"Apaan?" Ucap Julio setelah mengangkat telepon dari Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel of Love - kkulnoo
Short StorySLOW UPDATE! oneshoot/twoshoot Sunoo × Jiheon. ft. Other idol's. ๑ Kalau ngga suka, jangan di baca ya kak ^^ ๑ B × G ๑ Semi baku ⚠ Maaf jika ada suatu cerita yang mirip dengan book milik orang lain, karena chapter-chapter yang ada muncul dengan send...