Angel of Love - 8

85 17 2
                                    

Baek Jiheon as Senja

Kim Sunoo as Dean

⚠ Warn! ⚠

· Fiksi, fanfiction, TIDAK NYATA.
· Maaf kalau bahasanya mungkin kurang sopan. 😞
· Tegur jika sudah melewati batasan.
· Correct me if i'm wrong 😣
· Typo, tolong di maklumin...

⾕♡

  
 

  Setiap hari selasa, Senja ada jadwal piket nyatet murid-murid yang telat. Setiap Selasa juga, Senja harus ngeluarin emosinya pagi-pagi karena satu cowok.

Cowok itu namanya Dean.

Dean ini sering banget telat. Awalnya, Senja maklumin karena mungkin dia emang lagi ada kendala. Tapi, ini kendalanya udah keterlaluan banget! Tiap selasa, ada aja kendalanya.

Yang bikin Senja lebih heran lagi, Dean cuma telat waktu hari selasa doang! Ini tuh aneh banget!

"DEEEAAANNN!!!" jerit Senja, waktu liat Dean yang baru dateng 10 menit setelah gerbang sekolah ditutup.

"Lo bisa ngitung ga si, udah berapa kali lo telat?! Ga capek apa nyabutin rumput? Gue yang cuma nyatetin nama lo dibuku ini aja udah gumoh banget rasanya!" omel Senja sambil nyatet nama Dean dibuku khusus murid-murid yang telat.

"Bukain dong, gerbangnya!" ucap Dean yang ngga peduli sama omelan  Senja.

Senja menghela napasnya, mencoba buat sabar sama kelakuan Dean. Waktu gerbang udah dibuka, Dean langsung masuk gitu aja.

Senja dengan cekatan nahan tas Dean, biar gak mencoba kabur. "Mau kemana, lo?" tanya Senja.

"Kelas." jawab Dean seadanya.

"Enak aja! Lo udah telat, harus terima hukuman!"

"Cabut rumput lagi? Lo ga liat? Rumput nya udah bersih semua."

Senja mau nyangkal, tapi yang Dean bilang emang bener. Rumput disekolah udah pada bersih karena saking seringnya Dean nyabutin rumput-rumput itu sebagai hukuman telatnya. Walau ada yang bersih karena dibantuin sama murid telat lainnya juga sih.

"Kata siapa hukuman lo cabutin rumput? Berdiri ditengah lapangan sampe jam pelajaran pertama abis!" ucap Senja.

"Gila lo?! Lo ga liat, matahari segini panasnya?! Ga, gue ga mau." tolak Dean langsung.

"Harus!"

"Gue ada alergi matahari, Senja!"

"Itu konsekuensinya karena lo telat."

"Tapi gue telat juga ada alesannya!"

"Apa? Apa alesan lo telat? Macet? Kesiangan? Atau apa?!"

"Lo. Lo alasannya."

Senja tiba-tiba terdiam. Apa maksudnya? Kenapa dia yang jadi alasan Dean telat? Tapi, masa bodo sama apa alasan Dean. Hukuman tetep hukuman!

"Ga peduli. Udah sana ke lapangan, jangan sampe kabur! Gue ngawasin lo!" titah Senja. Jadi mau gamau, Dean ngelakuin hukumannya.

Udah setengah jam lebih Dean dijemur di lapangan. Dean udah ngerasa mual dan sakit kepala, badannya juga udah mulai lemes kayak gaada tenaga.

Senja yang ngawasin Dean juga jadi panik. Karena ada ruam merah dibeberapa kulit Dean. Sampe-sampe, sunscreen yang dipakenya juga keliatan banget luntur karena keringet nya.

Karena kasian, Senja manggil pak Satpam buat bantu bawa Dean ke UKS. Suasana di UKS itu adem banget, dan kebetulan juga disana tuh sepi ngga ada yang jaga.

Senja pergi ke kantin buat beli roti sama minuman buat Dean, terus nungguin Dean sampe agak mendingan.

Semanjak masuk UKS, kulit Dean yang awalnya merah-merah jadi balik normal lagi. Ngga lama setelah itu, Dean bangun.

"Udah bangun, lo?" tanya Senja.

"Gue kayaknya ketiduran," balas Dean yang kalo menurut Senja ngga nyambung sama apa yang ditanyain.

"Nih, makan. Gue mau balik ke kelas." Senja ngasih makanan yang tadi dia beli ke Dean terus niatnya pergi dari UKS.

Ngerasa kalo Senja udah pergi, Dean menghela napasnya. "Nt lagi-lagi nt . . Kapan lo nyadar kalo gue suka lo?" kata Dean.

Satu yang ngga Dean tau, Senja masih ada di UKS. Senja juga udah pasti denger omongan Dean barusan. Senja kaget? Pasti.

Senja mau cepet-cepet minta penjelasan dari Dean, tapi Senja lebih milih buat langsung keluar aja.

Brak!

Pas mau buka pintu, buku yang dibawa Senja jatuh. Suaranya juga keras. Dean yang denger suara itu cepet-cepet buka tirai yang ngebatesin antar kasur.

Bisa Dean liat, disitu ada Senja yang lagi ngambil buku-bukunya lagi.

"Lo. . . Denger apa yang gue bilang tadi?" tanya Dean tanpa basa-basi. Senja nengok ke arah Dean terus ngangguk.

"Sorry. . ." sambung Dean. Senja bingung, kenapa Dean minta maaf?

"Konteks?"

"Karena gue suka sama lo."

"Ohh, iya gapapa." Habis ngomong gitu, Senja langsung bener-bener keluar dari ruang UKS.

Lagi-lagi, Dean menghela napas pasrah.


Fin.

ᝰ  ᝰ  ᝰ 

LOHAA! HALOO!!

Gimana kabar kaliaann?

Semoga baik-baik aja, ya!

Ada yang masih nyimpen ini kah di library kalian? 🤔

Maaf ya, kalo update nya lama 🥹🙏🏻

anw, INI CHAP TERAKHIR!! HABIS INI UDAH NGGA ADA CHAPTER LAIN LAGI, YEAYY!! 🤩🎉

Terima kasih buat kalian yang udah baca book ini, bahkan sampai vote dan komen 🥺🫶🏻💗

i wuff youuuu!! <3 

Tungguin story lain dari akun ini, yaww! 😯👀

See you guys 💐


Terima kasih! Have a nice day, kamu!! 💟
⾕♡

Angel of Love - kkulnoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang