Angel of Love - 4

107 20 5
                                    

Special ultah Sunoo, yeay! 😍😍

⚠ Warn! ⚠

· Fiksi, fanfiction, TIDAK NYATA.
· Maaf kalau bahasanya mungkin kurang sopan. 😞
· Tegur jika sudah melewati batasan.
· Correct me if i'm wrong 😣
· Typo, tolong di maklumin...

⾕♡

"Ayy, Happy birthday!"

Sekarang, tepatnya jam 12 pagi, tapi Sunoo belum tidur karena harus mengerjakan tugasnya. Ia dikejutkan dengan Jiheon yang menelponnya.

"Hah? Aku ultah? Emangnya aku ultah tanggal 24, ya?" Tanya Sunoo. Ia bahkan tidak ingat tanggal lahirnya sendiri.

"Ck. Liat akta kelahiran kamu, sana!" Jiheon yang kesal, perkataannya keluar begitu saja.

"Bercandaaa ayanggg!!"

"Yaudahlah, karena hari ini ultah kamu, aku gaakan marah sama kamu."

"Benerannn?"

"Iyaaaa, kamu mau hadiah apa?"

"Aku ga minta hadiah apapun. Aku cuma mau kamu selalu ada sama aku. Jangan pergi, ya??"

"Oke.. Tapi aku ngga janji, ya?"

"Kenapa?"

"Sunoo, umur ngga ada yang tau. Jadi aku ngga mau buat janji.."

"Ngomong apaan, sih kamu? Aneh banget."

"Ngga tau kenapa, perasaan aku gaenak.. Kamu harus jaga diri baik-baik. Jangan sampai kenapa-kenapa!"

"Pasti! Kamu juga, jangan sampai kenapa-kenapa, ya?"

"eum! Siap captain!!"

"Lucunya pacar Sunoo! Udah sana tidur. Besok masih sekolah!"

"Okee, good night! Eh, tapi sekarang udah pagi. Hahaha."

"Hahaha. Have a nice dream, Honey."

"Hmm. Too, Ddeonu."

panggilan itupun dimatikan oleh keduanya. Sunoo pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. Ia melihat ke arah cermin di kamar mandinya.

'Gue harap, hari ini gaakan terjadi hal buruk.' Batinnya.

Setelahnya, Sunoo sudah tertidur nyenyak. Ia kelelahan karena mengerjakan tugas-tugasnya dari sore. Salahnya juga, karena tidak mengerjakan dari hari-hari sebelumnya.

Pukul 06:15.

Sunoo terbangun dari tidurnya. Ia berjalan ke kamar mandi dan melihat dirinya dicermin. Disana terlihat jelas lingkarang hitam dibawah matanya.

Walau Sunoo tidur selama 6 jam, ia tetap tak terbiasa. Karena biasanya ia selalu tidur diatas 7 jam.

Butuh waktu 20 menit untuk Sunoo bersiap-siap. Hingga pada pukul 06:50, Sunoo sudah siap dengan seragam lengkap bahkan ia sudah sarapan.

Angel of Love - kkulnoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang