Baek Jiheon as Jane
Kim Sunoo as Svarga
Ft. Seokjin as Pak Jio.
⚠ Warn! ⚠
· Fiksi, fanfiction, TIDAK NYATA.
· Maaf kalau bahasanya mungkin kurang sopan. 😞
· Tegur jika sudah melewati batasan.
· Correct me if i'm wrong 😣
· Typo, tolong di maklumin...⾕♡
"Loh, Pah? Jaman sekarang mana ada, si yang namanya 'perjodohan'? Jaman udah beda, perjodohan kayak Siti Nurbaya jaman papa dulu itu gaada sekarang! Pokoknya, Svarga gamau!"
Svarga menolak keras tawaran Papanya dengan wajah datar dan tangannya bersedekap dada.
"Dengerin dulu makannya! Papa juga sebenernya gamau jodohin kamu kayak gini. Tapi papa baru inget kalau dulu waktu masih jamannya Siti Nurbaya, papa ada buat janji sama temen papa. Nah, berhubung umur kalian juga udah pada mateng, papa mau nepatin janjinya sekarang!" Kata papa Svarga menjelaskan panjang lebar.
"Anak temen papa yang mana lagi? Kemaren 'kan udah si siapa tuh namanya? Sa- Sina? Oh, Sania! Kemarin papa mau jodohin aku sama dia tapi ternyata dianya udah punya tunangan." Balas Svarga tidak mau kalah.
"Kalo itu sih, papa gatau. Soalnya pak Sinan bilang anaknya belum tunangan satu tahun lalu. Tapi waktu kemarin papa iyain ternyata udah punya tunangan." Kata papanya membela diri.
"Ya gimana ngga? Papa nge-iyain permintaan om Sinan setelah satu tahun. Ya udah kedaluwarsa, lah tawarannya."
"Kan papa juga perlu mikir-mikir dulu!"
Sungguh, demi apapun. Svarga lelah punya Papa modelan pak Jio- nama Papanya Svarga. Kalau kata Svarga, sih.. Pak Jio itu cakep-cakep otaknya rada ngebug.
"Udah sekarang, kamu terima aja tawarannya. Anggap aja ini permintaan terakhir papamu. Papa kan udah tua, takut-takut papa gabisa dapet cucu sebelum meninggal."
"Dih? Sok banget. Padahal umur papa masih terbilang muda gitu. Tapi emang sih, umur ngga ada yang tau. Kali aja papa meninggalnya bukan karena faktor umur." Ucap Svarga meroasting papanya.
"Ya Tuhan, cape banget papa punya anak kayak kamu, Var.." Kata pak Jio sambil mengusap-usap dadanya.
Setelah lama berdebat, akhirnya dimenangkan oleh papanya atau akrab kita sebut Pak Jio.
"Nah, nanti sore kamu temuin dia di Kafe Soclean. Pake ojek aja, soalnya disitu banyak preman. Papa gamau kendaraan papa yang mahal itu nantinya di maling. Udah dulu, papa udah ditelponin terus sama mama kamu, nih. Kangen katanya. Bay anak pungut!" Ucap pak Jio, lalu pergi meninggalkan Svarga dikantornya sendirian.
"Astaga, sabar..." Gumam Svarga mengusap-usap dadanya.
Sore harinya, Svarga benar-benar menuruti perkataan papanya. Ia datang ke Kafe Soclean menggunakan ojek online. Namun, untuk sampai ke tempatnya, Svarga tidak bisa terus menerus menggunakan ojek karena kendala jalan yang tidak bisa dilewati motor.
'Unik banget nama Kafenya Soclean, kayak merek sabun pel." Batin Svarga mengingat-ingat nama kafenya.
"Wah, berani banget lo datang ke kawasan gue? Sekarang, serahin barang-barang lo!" Saat sedang asik menikmati perjalanan, Svarga dikejutkan suara berat seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel of Love - kkulnoo
Short StorySLOW UPDATE! oneshoot/twoshoot Sunoo × Jiheon. ft. Other idol's. ๑ Kalau ngga suka, jangan di baca ya kak ^^ ๑ B × G ๑ Semi baku ⚠ Maaf jika ada suatu cerita yang mirip dengan book milik orang lain, karena chapter-chapter yang ada muncul dengan send...