⚠ Warn! ⚠
· Fiksi, fanfiction, TIDAK NYATA.
· Maaf kalau bahasanya mungkin kurang sopan. 😞
· Tegur jika sudah melewati batasan.
· Correct me if i'm wrong 😣
· Typo, tolong di maklumin...⾕♡
"Hooonnn!! Main yuukk!"
Disiang hari yang panas, Sunoo datang kerumah Jiheon Bocil 9 tahun itu mendatangi rumah Jiheon sendirian. Padahal, rumah mereka itu beda 2 komplek. Tak lupa sebelum pergi, Sunoo sudah izin kepada ibunya.
"Sunuu, kan udah heon bilang. Nama heon tuh, Jiheon!" Protes Jiheon ketika namanya selalu dipanggil 'Hon' oleh Sunoo.
"Tuuuhh! Hon juga panggil nama sunoo jadi sunu!" Kata Sunoo tidak mau kalah.
"Sunu itu panggilan kesayang dari heon buat sunu! Sunu pasti ngga punya nama kesayangan buat heon, kan?" Ucap Jiheon melirik sinis orang didepan pintu rumahnya.
"Nama kesayangan?? Heum... Oh, ada!! Sunoo ada nama kesayangan untuk hon!"
"Apa?"
"Hon."
"Hah? Ih, sunuu! Kan heon nanya, nama panggilan kesayangan dari sunu apa. Kok malah manggil-manggil heon?" Protes Jiheon lagi. Tangannya menempel ke pinggang sehingga membuat gestur tubuh seperti berkacak pinggang.
"Iyaaa, hon itu nama panggil sunoo buat hon!" Kata Sunoo.
"Ah, sunuu ngga jelas. Ayo main aja! Nama panggilan bisa kapan-kapan."
"Hehe... Ayooo!!"
"Sebentar, heon izin dulu ke mama. MAMAAA, HEON MAIN SAMA SUNU, YAA!!"
"Iyaa, tapi nanti sore harus udah pulang, ya! Sunoo, bisa tolong jagain Jiheon, ngga?" Pesan mama Jiheon kepada putrinya dan Sunoo.
"Bisaa, tante joy!! Tante joy tenang aja, sunoo pasti jaga hon!"
"Iyaaa, sunoo. Terima kasih!"
"Sama-sama tante jooyy!!"
"Ayooo, sunu lama banget!" Jiheon yang sudah memakai sendal, menarik tangan Sunoo agar mengikuti dirinya.
Waktu berlalu, hari pun sudah mulai petang. Sunoo mengingat pesan Joyi tadi siang.
"Hoonn! Ayo kita pulang. Udah sore, nanti hon dimarahin tante juu kalo ngga pulang!" Ajak Sunoo kepada Jiheon yang masih asik bermain ayunan.
"Tunggu sebentar lagii, ayunannya masih kencang!" Kata Jiheon.
"Hon, jangan kencang-kencang main ayunannya. Nanti jatuh!" Ucap Sunoo memperingati Jiheon.
"Iya, sunu tenang ajaa!"
Sunoo memperhatikan Jiheon saat bermain ayunan. 'Cantik, Hon selalu cantik!!' Sunoo terus mengatakan itu ketika sedang fokus melihat Jiheon.
Jiheon kehilangan keseimbangannya hingga terjatuh dari ayunan. Sunoo yang melihatnya pun seketika panik. Ia langsung menghampiri tempat dimana Jiheon terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel of Love - kkulnoo
Short StorySLOW UPDATE! oneshoot/twoshoot Sunoo × Jiheon. ft. Other idol's. ๑ Kalau ngga suka, jangan di baca ya kak ^^ ๑ B × G ๑ Semi baku ⚠ Maaf jika ada suatu cerita yang mirip dengan book milik orang lain, karena chapter-chapter yang ada muncul dengan send...