Bismillahirrahmanirrahim
Hai semua! Bear update lagi nih semoga suka
🌷 Happy reading 🌷
...
Hari Minggu ini Nisa beserta kedua adeknya bersiap siap ingin pergi ke TPU. Setelah siap Nisa beserta kedua adeknya mencari angkot. Setelah mendapatkan angkot mereka segera masuk ke dalam angkot dan menuju ke TPU.
Tak membutuhkan waktu lama mereka sampai di TPU. Mereka bertiga mencari makam orang tua mereka.
"Assalamualaikum" salam mereka setelah sampai di makam orang tua mereka.
Mereka berjongkok di depan makan orang tua mereka. Setelah berjongkok mereka mencabuti rumput yang berada di makam orang tua mereka.
"Akak Ica" panggil Arsen kepada Nisa.
"Iya kenapa"
"Kata kak Aya mama ama papa agi bobok, boboknya di ana?" tanya Arsen.
"Boboknya di sini" bukan Nisa yang menjawab melainkan Naya yang menjawabnya.
"Tenapa boboknya di alem anah kan di lumah ada kasul" dengan polosnya Arsen bertanya yang membuat kedua kakaknya sulit untuk menjawab.
Nisa dan Naya saling menatap, bingung untuk menjawab pertanyaan Arsen.
"Emm arsen katanya mau berdoa untuk mama papa" Nisa mengalihkan pertanyaan Arsen.
"Oh iya alsen upa"
Setelah itu mereka berdoa untuk kedua orang tuanya. Selesai berdoa mereka langsung pulang ke rumah.
"Naya sama Arsen bersih bersih dulu kakak mau nyiapin jualan" suruh Nisa setelah sampai di rumah.
"Kakak mau jualan? Naya kira kakak libur jualan" tanya Naya.
"Iya dong, kalo kakak libur jualan nanti kita mau makan apa"
"Ya udah deh kalo gitu nanti Naya bantu jualan"
"Kamu di rumah aja sama Arsen, kasian pasti dia capek" ucap Naya.
"Kakak juga pasti capek"
"Kakak gak capek"
"Tap-" ucapan Naya terpotong oleh Arsen yang memanggil nya.
"Akak Aya" panggil Arsen dari kamar mandi.
"Iya bentar dek" jawab Naya sambil berteriak.
"Udah sana kamu mandiin Arsen" suruh Nisa.
"Iya kak"
Setelah itu Naya pergi ke kamar mandi dan Nisa pergi ke dapur untuk menyiapkan jualannya.
Selesai menyiapkan jualannya Nisa ke kamar untuk berganti baju.
"Naya" panggil Nisa.
"Iya kak" sahut Naya.
"Kakak mau jualan dulu kamu jagain Arsen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annisa
Teen Fiction⚠️ follow dulu sebelum baca⚠️ ___________________________________________ Annisa Syakayla Rafifa seorang gadis yatim piatu yang hidup bersama kedua adiknya. Gadis yang terbiasa hidup sederhana sejak orang tuanya meninggal, Annisa yang setiap harinya...