"Eh , sorry kak" ucap seorang gadis. dia kemudian berjongkok untuk mengambil helm yang tak sengaja ia senggol.
seorang cowo berdecak kesal. ia menatap dingin gadis didepannya "ganti , gw gamau tau"
Gadis itu - Elika Putri , menatap santai cowo di depannya . Entah mengapa , ketakutan tiba tiba muncul ketika maniknya bertubrukan dengan manik tajam nan dingin itu. " B-besok gw ganti kak , sekarang lagi ga pegang uang "
" Gw gamau tau , lu harus ganti sekarang." ujar cowo itu
Elika berpikir keras supaya tidak mengganti helm tersebut.
Obrolan keduanya berhasil menarik perhatian dua cowo lain yang berada tidak jauh dari miereka.
" kenapa nih? " tanya salah satu dari mereka
Elika hanya menatap mereka sekilas , lalu menatap cowo yang tadi.
" jawab kek an* di tanya baik baik juga " kata cowo berbaju merah gelap.
Elika menatap cowo tersebut " ga ada urusannya sama lu "
" Lu tau gw kan? "
" ya tau , siapa juga yang gak kenal orang ga punya otak kek lu" jawab Elika santai sambil mengecilkan suaranya.
" bagus jadi jangan main-main sama gw, nanti sore helm baru harus ada di depan gw " ucap cowo tersebut.
Elika hanya menatap dengan raut wajah yang di lesu lesu kan , cowo itu pun pergi bersama teman-teman nya.
"sial banget gw hari ini " ucap Elika sambil berlalu dari sana.
Elika buka. cewe yang anti pergaulan hingga tak tau siapa cowo yang di depan nya tadi.
ia bener bener kesal karna tidak bisa menyeimbangkan tubuh nya saat di dorong oleh temannya. Dan yang menanggung beban sekarang hanyalah dirinya teman nya yang tadi mungkin sudah kabur.
di saat Elika hampir keluar dari perkarangan sekolah cowo tadi berteriak " Woi gw gamau tau nanti harus ada helm baru , gw ga peduli intinya nanti sore gw tunggu " .
Ingin rasanya Elika berteriak marah kepada lelaki di parkiran itu. Helm nya hanya lecet sedikit dan retakan kecil di bagian pinggir kacanya. Tampak tidak begitu parah bukan?
cowo itu perlahan mendekat ke arah Elika , dia menatap Elika dari atas sampai bawah entah apa tujuannya Elika pun tidak tau .
"lu gausah ganti helm gw , tapi sebagai ganti nya lu jadi babu gw selama satu bulan gimana?" bisik cowo tersebut
Kamis
16 Juni 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elika
Conto" lu mau ga jadi pacar gw?" ucap Raka " k-kakak sakit?atau obat nya abis? " ujar Elika tidak mengerti ••• [cerita ini tidak seperti yang kalian bayangkan] ini cerita pertama ku , kalo ada kesalahan dalam penulisan mohon di tandai 🙏 ••• ~ HAPPY READ...