HAPPY READING !
Sesampainya di depan rumah , Elika langsung turun sambil membuka helm dan memberikan nya kepada Raka.
" Ga mampir dulu?kaya nya bentar lagi ujan cuacanya mendung " kata Elika
" Iya mendung tapi gw harus pulang di rumah lagi ada acara "
" Yaudh tiati gw masuk dulu "
Elika membuka gerbang lalu masuk ke dalam rumah , melihat Elika masuk Raka langsung menancap gas menuju rumah nya ,jarak nya lumayan jauh sekitar 20 menitan.
Elika POV
" Kesepian lagi dah ,ni rumah ga pernah rame " batin Elika
Elika berniat mandi karna jam sudah menunjukkan pukul 07:15 malam , selesai mandi Elika turun sambil memainkan handphone nya.
"Anjir heboh banget ni berita mana tagar nya aneh lagi " gumam Elika
Elika mematikan handphone nya lalu membuka lemari pendingin mengambil telur ,susu. Lalu memasaknya.
Selesai makan Elika berjalan ke ruang keluarga dia berniat menonton Televisi.Drett...drett...
Elika melihat handphone nya , ternyata pesan dari nomor tak di kenal. ia mengabaikan pesan tersebut lalu kembali melihat televisi.
Drett...drett...
+6285270******
onlineTAMBAH KONTAK | BLOKIR
Sv. Raka
Lu blm tdr kn?Bck Elika cakep
Blm Napa emang?Nnya aj si
Ydh sn tdr bsk sklhSape lu nyuruh nyuruh gw ?
Gw blm ngantuk kali aja malam ni
begadang.Oh ydh.
" Gaje banget kek author "
Elika lanjut menonton dia baru ingat tadi Eva belum kasi judul Drakor. Dia pun membuka kembali handphone nya lalu membuka aplikasi WhatsApp .
Eva jamet.
terakhir dilihat pada 21.11P
Oi va tumben banget ga on
Spill dulu judul Drakor
Tidur lu?" Tumben ni bocah ga on , mendung tidur ah "
Elika berjalan mematikan televisi beserta lampu , lalu dia naik ke kamar untuk tidur .Kring....kring...
Bunyi alarm mengganggu tidur seorang gadis , ia perlahan membuka mata lalu mematikan alarm , seperti sejuta makhluk hidup di bumi yang di buka ketika bangun tidur ialah handphone.
Elika membuka aplikasi WhatsApp sayangnya karna dia jomblo akut jadi tidak ada notifikasi " good morning baby" atau yang mencarinya.Melihat jam sudah menunjukkan pukul 06.04 Elika bergegas menuju kamar mandi , selepas mandi ia memakai baju ,lip bam , sedikit bedak bayi.
" Anjir hampir aja telat , berangkat naik motor aja kali ya " gumam Elika
Elika memakai jaket kulit lalu menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya ,memakai helm , sarung tangan.
( Bayangin aja kaya gini 😃 )
Skip sampai sekolah ~
Elika baru memasuki pekarangan sekolah dia mendengar ocehan murid yang melihat nya ,ini pertama kali dia membawa motor ke sekolah.
" Gila vibes nya kaya anak wattpad anjr "
" Gw yakin cowo ni "
" Kalo cewe auto gw pacarin "
" Emang dia mau sama lu?"
" Itu cewe liat aja rambut sama body nya "
" Caper najis "
" Merasa keren?Masi keren gw kali "
" Ngaca anj ga punya kaca di rumah?"
And Masi banyak lagi yang mengomentari penampilan nya. Elika memarkirkan motor di samping motor Raka cs. Mematikan motor lalu membuka heml Elika tersenyum ke arah Raka.
" Apa lu liat liat? Demen?" Goda Elika
" Najis "
" ELIKA TERNYATA ITU LU " teriak Eva
" Budek gw lama lama "
" OMG KEREN SI SEJAK KAPAN LU BISA NAIK MOTOR?" tanya Eva
" Udah lama lu aja yang baru tau" ketus Elika
" Gw kan tanya baik-baik Napa jadi ketus gitu " cibir Eva
Elika memutar bola matanya nya malas lalu pergi menuju kelas begitu saja , meninggalkan Eva yang masi mencibir di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elika
Short Story" lu mau ga jadi pacar gw?" ucap Raka " k-kakak sakit?atau obat nya abis? " ujar Elika tidak mengerti ••• [cerita ini tidak seperti yang kalian bayangkan] ini cerita pertama ku , kalo ada kesalahan dalam penulisan mohon di tandai 🙏 ••• ~ HAPPY READ...