𝙃𝙖𝙞 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙜𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙖𝙜𝙪𝙨 𝙜𝙖𝙠?, 𝘿𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙪 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙣𝙖𝙢𝙖 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙖𝙠𝙪 𝙜𝙖𝙣𝙩𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙬𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 "𝘽𝙪𝙣𝙜𝙖" 𝙟𝙖𝙙𝙞 "𝘽𝙚𝙡𝙡𝙖" 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩😢. 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙖𝙠𝙪 𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙖𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙥𝙖𝙧𝙩 2 𝙞𝙣𝙞 𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙪𝙨𝙖𝙝𝙖 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙎𝙚𝙢𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙠 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣.
*****
Jepitan berwarna putih dengan hiasan mutiara terpasang sempurna di rambut bella. ia memakai gelang berwarna hitam polos dengan hiasan huruf berinisial "A" pemberian dari mamanya, bella menyukai gelang tersebut namun anehnya gelang tersebut bukan berinisial huruf nama nya.
𝘓𝘢𝘯𝘵𝘢𝘴 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢?. 𝘋𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘩𝘶𝘳𝘶𝘧 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵?
***
Black death.
Kumpulan bad boy kelas kakap yang menjadi favorit kaum hawa di SMA Dirgantara mau pun di sekolah lainnya, black death sekumpulan geng motor dengan kemampuan bela diri yang sangat baik, kehebatan menyusun strategi, tak akan membiarkan mangsa nya lepas.
Geng ini juga penuh dengan para cowok cowok berparas bak pangeran yang ada di dunia fiksi, namun ada juga yang bermuka seperti beruk.
"Brukk"
Salah satu dari anggota black death menutup pintu markas dengan keras menimbulkan semua orang yang tengah kumpul terkejut dengan kemunculannya.
"SATE!....SATE!....SATE!....." teriak seorang cowok dengan menirukan tukang sate saat menggebrakkan pintu dan mengangkat plastik hitam berisi sate pesanan dari temen temennya, cowok itu bernama Lucas ia anggota bagian dari black death yang sifatnya jangan ditanya lagi dari awal cerita ini juga kalian tau kan, sekonyol konyolnya lucas tampang ia lumayan lah seperti salah satu member dari boygroup kpop korea dan ia bersyukur karna Tuhan memberi wajah tampan kepada dia. Lalu ia berjalan menuju teman temannya dan langsung meletakkan belanjaannya di meja.
"Akhirnya sampe juga sate nya"
"Makasih bro"
"Ehh, cepet buka perut gue udah disko"
"Anjirrr, Dompet gue ketinggalan"
"TENANG KAWAN KAWAN SEKARANG BANG LUCAS YANG UNYU UNYU INI YANG BAYAR SEMUA " teriak lucas dengan sangat percaya diri suaranya terdengar sampai penjuru ruangan markas, namun seketika semua terdiam.
🦗🦗🦗🦗
"BWAHAHAHAH"
"Harus di viralkan ini"
"Berita terkini Lucas si kere mendadak jadi babi"
"anjirt, yang bener cok Bwahahahhah"
"Bener bener ya lu semua! Pengen gue gorok" ucap lucas dengan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen Fiction"Jangan pernah lo sentuh dia!" ucap Angkasa. Warning⚠️ Maaf jika ada kesalahan dalam cerita karena saya masih pemula. Jadilah pembaca yang bijak dan hargai author! *** "Mama akan menjodohkan kamu dengan anak temen mama" "APA? Mama gila ya, aku ga...