𝙃𝙖𝙞𝙞!! 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙢𝙥𝙞𝙧 𝙙𝙞𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙖𝙠𝙪, 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙢𝙥𝙞𝙧 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙙𝙪𝙡𝙪 𝙢𝙖𝙖𝙛, 𝙖𝙠𝙪 𝙜𝙖𝙠 𝙧𝙖𝙟𝙞𝙣 𝙐𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙙𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙜𝙪𝙣𝙜 𝙜𝙞𝙩𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙣𝙖𝙢𝙖 𝙥𝙖𝙣𝙟𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙣𝙜𝙜𝙤𝙩𝙖 𝙜𝙚𝙣𝙜 𝙗𝙡𝙖𝙘𝙠 𝙙𝙚𝙖𝙩𝙝.
𝘼𝙠𝙪 𝙪𝙨𝙖𝙝𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙜𝙖𝙠 𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙜𝙖 𝙠𝙖𝙮𝙖 𝙥𝙖𝙧𝙩 𝙞𝙣𝙞, 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙖𝙣𝙜𝙜𝙞𝙡 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙪𝙗𝙪, 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧, 𝙩𝙝𝙤𝙧, 𝙠𝙖𝙠𝙖𝙠, 𝙖𝙙𝙚𝙠, 𝙢𝙗𝙖𝙠, 𝙣𝙖𝙞𝙣𝙖𝙞 𝙙𝙡𝙡 𝙩𝙚𝙧𝙨𝙚𝙧𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙣𝙮𝙖 𝙡𝙖𝙣𝙘𝙖𝙧.
𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣, 𝙨𝙞𝙢𝙥𝙚𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙙𝙞 𝙥𝙚𝙧𝙥𝙪𝙨𝙩𝙖𝙠𝙖𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙞𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝘼𝙉𝙂𝙆𝘼𝙎𝘼 (ㅅ˙³˙)
𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖
🥰___________________________________________
✧༺♥༻✧
Bel dipukul tiga kali dengan keras oleh guru menandakan murid-murid untuk beristirahat ke kantin atau melakukan aktivitas lainnya. Sementara Bella, Olivia, dan Echa sedang memasukan buku ke tas mereka masing-masing.
"Bell, lanjut sama percakapan tadi pagi" ucap Olivia, dengan meletakkan kedua tangan di atas meja dan menatap Bella yang sedang memasukan bukunya ke tas.
"Hah!, yang mana?" ucap Bella. Sementara Echa langsung mengambil kursi dan meletakkan di samping meja Olivia untuk ia duduki.
"Ya ampun ni anak pikun, itu yang tadi lu boncengan bareng reno tadi pagi masa lupa sih" ucap Olivia. Sedangkan Bella sedang kebingungan dan mencoba mengingat ingat.
"Iya, masa lupa sih diboncengin sama cogan" seru Echa sambil bersenyum menggoda Bella.
"Ohh itu, tadi pas aku lagi sarapan itu reno ke rumah aku terus ngajak berangkat bareng ya udah aku mau aja lah, gratis juga" ucap Bella.
"Terus reno tau rumah lu dari mana?" ucap Olivia.
"Kemarin pas pulang supir aku lama banget jemput aku, terus reno dateng ngawarin pulang bareng ya udah aku mau aja kalian juga pulang duluan lagi, untung aja ada reno kalo enggak ya aku nunggu sampe sore" Bella memasang wajah seperti anak kecil ngambek, disertai bibirnya cemberut.
"Ya kan kemarin gue tawarin lu gak mau ya udah gue tinggal aja, Ya gak cha" ucap Olivia.
"Iya bener tuh" sambung Echa.
"Ayo ke kantin gue laper" ucap Olivia sambil memegang perutnya Dengan disetujui Bella dan Echa.
Mereka berjalan menuju kantin sekolah dengan mengobrol cerita yang membuat gelak tawa muncul diwajah mereka bertiga, dan tak lama pun mereka tiba di depan kantin yang sangat ramai.
"Astaghfirullah, ini kantin atau pasar" ucap Olivia dengan mata melotot dan mulut yang menganga.
"Ehh lu Kristen" ucap Echa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen Fiction"Jangan pernah lo sentuh dia!" ucap Angkasa. Warning⚠️ Maaf jika ada kesalahan dalam cerita karena saya masih pemula. Jadilah pembaca yang bijak dan hargai author! *** "Mama akan menjodohkan kamu dengan anak temen mama" "APA? Mama gila ya, aku ga...