🔗‼️
Hallo, assalamualaikum all!!!
Selamat datang di story...
ALONE : Dia adalah misteri.
⚠️⚠️
(Mohon untuk memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini sebagai tanda sopan santun anda.
Dan jangan lupa memberikan kritikan kalian di komentar ya!
Share cerita ini ke teman-teman kamu jikalau seandainya kamu tertarik pada cerita ini, selamat membaca.)
Suggestion : dark, scrolling, and Music.
Kami persembahkan karya ini oleh : VechiaRahma thexx08 IqbalTholib BilqisAulia2 aksRara_ (it's a collab)
[Short Trailer]
“Siapa dia sebenarnya?”
— She and He.***
"Eh, Lo ngerasa aneh gak sih sama nama sekolah nya?"
***
"Siapa cewek itu? Kenapa dia Dateng ke mimpi gue? Apa maksudnya? Jangan bikin gue mati penasaran plisss,"
***
"Kita harus cepat."
***
"Koran?"
"Pembunuhan?"
"Tahun 2003?"
***
"Kita itu terhubung!"
***
"Jangan percaya setiap guru di sini! Juga terkhusus kepala sekolah."
***
"Ini semua udah di rancanin. Hati-hati, pelaku nya ada di sekitar kita."
***
"Bucin terussss!"
_________________________________________
Ke delapan murid yang baru saja masuk ke Sekolah Menengah Atas itu langsung merasa ada ke anehan pada sekolah yang mereka tempati.
Tentu aneh, sekolah tersebut berada di tengah hutan dan jauh dari pemukiman warga, namun beberapa orang mengatakan bahwa setiap murid yang masuk ke dalam nya bisa berubah pesat, mulai dari tingkah laku dan kecerdasan otak. Fasilitas nya juga terpenuhi dengan lengkap, setiap 2 murid akan mendapatkan 1 kamar asrama dengan fasilitas mewah, di tambah keadaan alam yang masih asri dan sejuk.
Namun, ke delapan murid itu malah terjebak masalah.
Mereka di haruskan menangkap seorang pelaku pembunuhan tahun 2003 silam, berbagai kode kode di kirimkan melalui kamar salah satu dari mereka, dan juga ruang rahasia nya.
Yah menjadi pertanyaan adalah, "kenapa orang tua mereka memasukan mereka ke sekolahan tersebut!?"
Walau mungkin ini akan mempertemukan nyawa mereka, mereka tetap melakukan nya agar si pemberi kode berhenti menganggu mereka.
Setiap tahun selalu saja ada murid yang menghilang, hingga pada suatu hari kedelapan murid itu mencari informasi nya lebih lanjut, apa penyebab kehilangan mereka semua dan apa yang terjadi.
Ke delapan murid itu adalah Rey, Sandrinna, Rassya, Aqeela, Kiesha, Saskia, Emil, dan Ratu. (Nama panjang akan di sebutkan di setiap part)
Awalnya memang mereka tidak saling mengenal, namun karena kondisi kehidupan baru mereka membuat mereka semua terkait dalam suatu hubungan persahabatan.
Tidak hanya persahabatan dan misteri dalam sekolah itu, cinta juga akan muncul seiring berjalan nya waktu!
Dengan ikatan persahabatan, akankah mereka dapat menemukan sang pelaku??
Ikuti cerita ini terus agar kamu bisa menemukan jawaban nya!
Find your couple in this story!
Reysan?
Syaqeel?
Kiesas?
Ratmil?
All?
☠️☠️☠️
See you reades!
I hope u like this ! 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE : Dia Adalah Misteri.
Teen Fiction"Pembunuhan tahun 2003?" "Sekolah aneh!" "Pelaku nya ada di sekitar kita!" Entah ketiban sial massal atau memang mereka di tunjuk untuk melakukan kasus yang seharusnya tidak mereka campur tangani. Terjebak dalam suatu sekolah dengan penuh misteri ya...