Don't forget to Vote and Comment Please 💜
Let's get read ❣️
𝕸𝖞 𝕭𝖔𝖞𝖋𝖗𝖎𝖊𝖓𝖉 𝖎𝖘(𝖓𝖔𝖙) 𝕻𝖘𝖞𝖈𝖍𝖔𝖕𝖆𝖙𝖍
"Halo?"
"Apa kau nona Achel?"
"Ya,itu aku. Kau siapa?"
"Suga."
Achel menatap ponselnya,"tuan Suga? Mengapa kau menelfon? Apa terjadi sesuatu pada nyonya itu?"
"Hmm. Kemarin aku membawanya ke rumah sakit dan dokter mengatakan bahwa kaki Mama ku patah akibat dari kecelakaan itu."
"Apa? Lalu bagaimana keadaannya sekarang? Apa dia baik-baik saja?" tanya Achel dengan panik.
"Kau ingin mengunjungi nya?"
"Apakah boleh?"
"Aku akan mengirimkan alamat nya,datanglah jika kau mau," setelah mengatakan itu Suga langsung menutup telfonnya.
Benar saja,tak lama setelah Suga menutup telfonnya ponsel Achel berbunyi menandakan adanya notif yang masuk. Achel membuka pesan yang ternyata berisi alamat dan dikirim oleh Suga.
Disisi lain Suga dan Rithae sedang mempersiapkan rumah Rithae,"apa kau yakin rencana ini akan berhasil?"
"Percayalah padaku,Mah,ini akan berhasil," jawab Suga sambil menempatkan bingkai foto yang memperlihatkan Rithae dan putrinya, Rachael. "Kita hanya harus mengubah rumah ini menjadi seperti dulu saat Rachael masih ada. Jika dia benar-benar Rachael,maka ini akan membantu nya untuk mendapatkan ingatan nya kembali."
"Mengapa kau sangat yakin kalau dia adalah Rachael,Suga?"
Suga menghentikan kegiatannya,ia mengambil bingkai foto Rachael,"karena aku sangat mencintai Rachael,Mah,aku dapat merasakan nya."
"Apa tidak masalah jika Mama harus berpura-pura? Bagaimana jika Achel tau,dia akan sangat marah nanti."
Suga memegang kedua bahu Rithae dan mencoba untuk meyakinkan nya,"percaya pada Suga, semuanya akan baik-baik saja. Suga akan berusaha membuktikan bahwa dia adalah Rachael,dan saat semua nya sudah terbukti, Suga akan membawa Rachael kembali. Suga berjanji."
Rithae menangis lalu ia mengangguk,"mama percaya padamu,Suga."
"Suga akan melakukan segalanya untuk membuat Rachael kembali, meskipun nyawa Suga menjadi taruhannya."
𝕸𝖞 𝕭𝖔𝖞𝖋𝖗𝖎𝖊𝖓𝖉 𝖎𝖘(𝖓𝖔𝖙) 𝕻𝖘𝖞𝖈𝖍𝖔𝖕𝖆𝖙𝖍
"Nyonya Achel ingin kemana?" tanya seorang bodyguard saat melihat Achel yang hendak menggunakan mobil.
"Apa aku harus melapor padamu setiap kali ingin keluar?"
Bodyguard itu menundukkan kepalanya,"maaf Nyonya,saya hanya menjalankan perintah Tuan James."
"Aku adalah istri James, bukankah itu berarti kalian juga harus menuruti ku? Kau tenang saja,aku akan mengatakan pada James. Bukankah kemarin saat aku keluar semuanya baik-baik saja? James tidak berbuat apapun,bukan pada kalian?"
"T-tidak Nyonya."
"Lalu,mengapa kau masih menghalangi ku? Aku ingin pergi ke spa,puas?" setelah mengatakan itu Achel langsung masuk kedalam mobil dan segera pergi. Ia tak tau resiko apa yang harus ditanggung para bodyguard itu setiap kali ia pergi dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕸𝖞 𝕭𝖔𝖞𝖋𝖗𝖎𝖊𝖓𝖉 𝖎𝖘(𝖓𝖔𝖙) 𝕻𝖘𝖞𝖈𝖍𝖔𝖕𝖆𝖙𝖍 [END] ✅
Fanfic{TAMAT} DIANJURKAN UNTUK MEMBACA CERITA SEBELUM NYA (MBiP Season 1 ) KARENA MASIH SANGAT BERKAITAN DENGAN SEASON INI!! 𝕸𝖞 𝕭𝖔𝖞𝖋𝖗𝖎𝖊𝖓𝖉 𝖎𝖘(𝖓𝖔𝖙) 𝕻𝖘𝖞𝖈𝖍𝖔𝖕𝖆𝖙𝖍 "Semuanya tak lagi sama. Semua yang telah menjadi milik ku tak akan bisa...