Mereka menghabiskam waktu ±2 jam, masih ada beberapa jam untuk asrama tutup.
"Mau nonton dulu gak?, di tiktok ada yang rekomend katanya bagus" ucap Dewa.
"Emang apa?" tanya Giselle.
"Dr. Stranger, nonton gak?" tanya Dewa.
"Boleh" Giselle.
"Ayok" kata Dewa sambil menggandeng tangan Giselle, diihat-lihat tangan Giselle lebih kecil 3x lipat di banding tangan Dewa.
Mereka sampai ke depan pintu XXI, mereka masuk dan membeli tiket.
"Bentar Wok, mau pesen popcorn sama minuman. Kamu tunggu dulu" ucap Giselle, dan Dewangga menunggu di lorong menuju ruang 1.
"Awas ati-ati nanti di culik mas mas" ucap Dewa.
"Shutttt" Giselle.
Sambil menunggu Giselle, ada salah satu orang yang menghampirinya.
"Dewangga dari PSIS ya?" kata orang itu, sebut saja namanya Gilang.
"Iyaaa" ucap Dewangga ramah.
"Boleh minta fotomya gak?" ucap Gilang ramah.
"Oh boleh" Dewa.
"Yang potoin bentar dong" ucap Gilang menyuruh pacarnya.
Gilang sudah selesai foto, lalu Gilanv bertanya kepada Dewa.
"Nonton sendirian bang?" bisik Gilang.
"Enggak, sama dokter muda" ucap Dewa dengan akhir kalimat membisik.
"Wesss lancar terus mepet nya ya bang" kata Gilang.
"Ohh iya dong" Dewa.
"Nih Wok, buat kamu" ucap Giselle yang tiba-tiba datang dan menyodorkan popcorn dan minuman. Giselle memberikan air putih mineral, karena tidak ada jus atau apa hanya ada soda terutama Coca cola yang mengandung gula banyak.
"Iyaa, makasih. Ini tinggal nunggu 3 menit" ucap Dewa ke Giselle.
3 menit berlalu....
Dewa dan Giselle masuk ke ruang bioskop 1, dengan tangan kanan Dewa menggandeng tangan Giselle.
Mereka duduk di tempat duduk yang Dewa pesan, kanan kiri mereka di kelilingi oleh orang pacaran.
Film mulai, dan beberapa menit kemudian ada adegan yang membut mereka merasa melihat film hantu. Ya di jumpscare.
Giselle yang fokus melihat pun, kaget dengan jumpscare tersebut dan spontan. Menyembunyikan wajahnya di dada bidang Dewa.
"Ehmm sorry" ucap Giselle setelah tersadar.
"Ga papa" jawab Dewa dengan senyum an yang hampir terbit.
Film berlalu begitu cepat, mereka berdua memutuskan untuk memutari mall terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor my Love [Dewangga]
FanfictionGiselle Laquitta seorang nama yang menyandang kata Dr. di rumah sakit Charlie Hospital di Semarang, yang di tugaskan untuk menjaga dan mengobati anak-anak dari PSIS. Sampai Grizelle menemukan seorang laki-laki yang menjadi naungan PSIS dan juga Timn...