7. Nginep

1.2K 49 3
                                    

Setelah kejadian malam itu, yang membuat mereka mempunyai hubungan khusus. Dewa semakin tidak bisa di tebak kadang ia akan mengunjungi kamar Giselle tanpa sepengetahuan dan juga selalu mengajak jalan.

Hari malam telah tiba, semua pemain sudah di istirahatkan dari latihan lagi dan sore.

"Ayaangg, mau kemana?" Dewa.

"Mau pulang" jawab Giselle.

"Kok pulang" Dewangga.

"Pulangnya ga nyampe 1 minggu kok, nanti juga ada persiapan piala presiden" Giselle.

"Aku anterin ya" Dewa.

"Ga usah, nanti mobil aku gimana" kata Giselle sambil menatap Dewa.

"Yaa gampang, pokoknya aku anterin. Malam-malam bahaya" ucap Dewaa.

"Iyaa-iyaa terserah" ucap Giselle.

"Tapi kok gak bawa barang-barang?" tanya Dewa.

"Ga usah lah, orang aku cuma 2 hari abis itu balik lagi kesini"Giselle.

"Oalahhhh, yaudah yok berangkat" Dewa.

Sesampainya mereka disana, Giselle menawarkan Dewa untuk main ke rumahnya sekalian bertemu dengan orang tua Giselle.

"Masuk dulu yang" kata Giselle.

"Siap, bentar aku markirin mobil dulu" jawab Dewa.

"Oke" Giselle.

Dewa memasukkan mobilnya ke bagasi rumah Giselle. Setelah mobil di masukan Dewa menghampiri Giselle untuk masuk ke rumah.

"Assalamualaikum mama" Giselle masuk ke rumah.

"Eh Waalaikumsalam, anak mama udah pulang. Bawa siapa tuu" ucap mamanya.

"Dewangga mah" Giselle.

"Assalamualaikum tante" Dewangga angkat bicara sambil salim kepada mamanya Giselle.

"Waalaikumsalam, tumben kesini. Ada apa?" tanya Sarah, setelah Giselle naik ke atas untuk mengganti baju.

"Nganterin Giselle tante" jawab Dewangga.

"Mau makan dulu?" tanya Sarah.

"Eh ga usah tante, nanti malah ngerepotin" jawab Dewa.

"Gausah malu-malu gitu, ga papa ikut aja" Giselle menyahut setelah mengganti pakaian nya dengan daster sederhana. Yang malah membuat Dewangga salting.

"Aduh dokter cantik banget" kata Dewa ke Giselle.

"Apaansi ga kenal waktu senengnya" Giselle.

"Ya ga papa dong" Dewa.

"Hayoo ada apa ni kalian berdua" sahut papah Giselle.

Dewa sedikit berpikir untung menjawab kalau di bilang gak punya hubungan apa-apa nanti Giselle sakit hati. Tapi kalau di bilang pacaran mereka masih hitungan hari.

"Jawab jujur atau boong dulu ni om" ajak Dewa bercanda.

"Yang boong dulu deh" ucap papanya Giselle.

"Kalo yang boong si cuma temen" Dewa.

"Kalo yang jujur apanih" kepo Junianto.

Dewangga yang melihat respon Junianto pun tersenyum misterius menghadap Junianto, karena posisi mereka sudah duduk di sofa sedangkan Giselle dan Sarah menata sarapan makan malam.

Junianto yang paham dengan senyum misterius itu pun, tersenyum se akan-akan tau apa yang ingin Dewa sampaikan.

"Di jaga ya" bisik papanya.

My Doctor my Love [Dewangga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang