Setelah kejadian dimana Giselle fi tuduh oleh fans Dewa mauppun mantannya, keesokan harinya Dewa langsung mengajaknya makan.
Jangan lupakan Dewa yang semakin gencar mendekati Giselle, bahkan julukan Dewa saat ini adalah surat dan perangko.
tok tok tok.....
Suara ketukan pintu kamar Giselle terdengar, Giselle pun membukanya dan menemukan Dewa yang sudah rapi. Mumpung hari minggu tidak ada jadwal latihan.
"Kenapa?" tanya Giselle.
"Makan yuk" ajak Dewa.
"Dimanaa" Giselle.
"Udah ikut aja" Dewa.
"Tapi aku belum siap-siap, masak dasteran doang. Bentar tunggu mau ganti" Giselle.
"Ga papa dasteran doang, udah cantik kok" Dewa
"Yang bener aja, masak mau pergi dasteran doang. Tunggu" Giselle.
"Iyaa-iya" Dewa.
Sambil menunggu Giselle yang sedang berada di kamar Dewa menunggu Giselle di ruang makan. Sambil mengescroll Instagram nya.
Beberapa menit berlalu ....
"Udah" suara Giselle terdengar.
"Ayokk" ajak Dewa.
Mereka berjalan keluar dengan pembicaraan hal random, sesampainya di mobil. Dewa membuka kan pintu depan.
"Silahkan nona" ucap Dewa.
"Makasih ya babu" jawab Giselle.
Dewa menutup pintu lalu menuju pintu depan satunya. Dewa menuju restoran BBQ yang berada di daerah semarang, jarak nya lumayan dekat. Sebenarnya Dewa ingin menggunakan motor, tapi angin malam tidak bagus untuk kesehatan.
Sesampainya disana, restoran tidak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi. Dewa sudah memboking tempat lewat online.
Mereka duduk, dan salah satu pelayan menghampirinya dan membawa daging-daging dan juga lainnya.
"Mbak ada fluffy brown sugar?" tanya Giselle.
"Ada" ucap pelayan.
"Mau deh mbak" Giselle.
"Kamu mau gak Wok?" ucap Giselle ke Dewa.
"Mau deh" jawab Dewa.
"Fluffy brown sugar 2 ya mbak" ucap Giselle ke pelayan wanita tersebut.
"Okee"
Setelah pelayan tersebut meninggal kan meja, Dewa dan Giselle berbincang sambil membakar daging tersebut.
"Dewok ini aku post igs ga papa kan?" tanya Giselle.
"Ga papa bangettt" ucap Dewa.
"Yaudahh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor my Love [Dewangga]
FanfictionGiselle Laquitta seorang nama yang menyandang kata Dr. di rumah sakit Charlie Hospital di Semarang, yang di tugaskan untuk menjaga dan mengobati anak-anak dari PSIS. Sampai Grizelle menemukan seorang laki-laki yang menjadi naungan PSIS dan juga Timn...