"Ingat kamu adalah satu-satunya yang bisa mengisi dunia selama masih ada sinar matahari."
-
Snow White.Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, yibo semakin gencar mendekati xiao zhan. Yibo sering mencari perhatian Zhan dengan hal hal kecil, namun Zhan secara halus terus menolaknya.
" Zhan ge " Teriak yibo sambil berlari menghampiri Zhan dan memeluknya.
Zhan tidak memberontak, hanya saja ia selalu memperingatkan yibo agar tidak terlalu dekat dengannya.
" Yibo.. Kau bisa melepasku sekarang" Ucap Zhan lembut.Ya, semenjak yibo mengutarakan perasaan nya pada Zhan. Zhan pun menjadi lebih lembut dari sebelumnya. Zhan masih berusaha untuk mengendalikan dirinya sendiri tapi ia juga tak mau menampikkan fakta bahwa perlakuan yibo perlahan kembali menghangatkan hatinya.
" Maaf, tuan " Panggil seorang pelayan menghampiri xiao Zhan dan yibo.
Zhan menengok ke arah pelayan tersebut dan bertanya, " Ada apa? "
" Maaf tuan, nona Yang mi mengundang anda untuk menghadiri acara ulang tahunnya besok malam " Ucap sang pelayan.
" Baiklah, Terima kasih " Ucap Zhan pada sang pelayan dan menyuruhnya untuk pergi." Zhan ge~ aku ingin ikut " Ucap yibo.
" Yibo, ini bukan tempat untuk bermain. Dan kau tidak mengenal siapa pun disana. " Ucap Zhan berusaha menjelaskan pada yibo.
" Bagaimana jika nanti kau tersesat? " Sambung Zhan." Tapi aku juga ingin pergi bersamamu ge " Ucap yibo keras kepala.
Bukan tanpa alasan Zhan melarang yibo untuk ikut bersamanya. Zhan bukan tak ingin mengajak yibo, tapi ulang tahun yang mi pastinya bukanlah pesta perkumpulan biasa, disana akan banyak perkumpulan orang orang penting yang mungkin juga berbahaya." Ayolah ge~ aku ingin ikut.. Aku janji tidak akan merepotkan mu, aku akan menjadi anak yang penurut " Mohon yibo sambil mengeluarkan jurus andalan nya pada zhan.
Xiao Zhan akhirnya pun menyerah dan mengizinkan yibo untuk ikut dengannya.
" Tapi kau harus berjanji untuk menjadi penurut " Ucap Zhan.
Yibo pun tersenyum senang.
" Terima kasih Zhan ge, didi ai ni " Ucap yibo sambil mengecup pipi zhan.
Zhan hanya bisa menghela nafas menghadapi tingkah yibo yang menguji kesabaran nya." Kalau begitu, hari ini kita akan menyiapkan beberapa setelan untukmu " Ucap Zhan.
" Untuk apa ge? " Tanya yibo polos.
" Kau harus menggunakan setelan formal jika ingin menghadiri acara ini yibo " Terang Zhan sambil mengusap kepala yibo gemas.Yibo yang diperlakukan seperti itu merasa memiliki harapan untuk mendekati Zhan.
Zhan memanggil seorang designer langganan nya untuk datang ke rumah.
" Tolong panggilkan designer liu agar datang kesini " Ucap Zhan pada sang pelayan.
" Baik tuan " Jawab pelayan Zhan dan pergi untuk memanggil sang designer.
•
•
•Sesampainya sang designer, Zhan lansung menyambutnya.
" Selamat datang haikuan ge, lama tak bertemu " Ucap Zhan sambil memeluk haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Title [ Zhanyi ] End
Cerita PendekKau adalah kisah yang kubaca tanpa ku ketahui judulnya