Bab 8. more than ending

473 60 0
                                    

a wave does not stop being a wave when it crashes against the shore
a story doesn't stop being a story when you turn the page.

like love, doesn't stop being love when we're not together

" Yibo " Terdengar suara bisikan lembut.
Yibo mencoba menggerakkan tubuhnya, namun tak berhasil.

Ia mencoba membuka matanya dan mendapati dirinya tengah berada di sebuah tempat yang sangat gelap. Ia merasa tubuhnya seperti melayang.

" Dimana aku? " Batin yibo.
" Kembalilah nak, kau tidak seharusnya disini " Suara bisikan itu terdengar lagi.

" Siapa? " Batinnya lagi.
Terlihat seorang wanita mendekatinya. Wanita itu terlihat sangat cantik dan menyilaukan.

" Maafkan ibu, baru bisa menemuimu sekarang. " Ucap wanita itu terlihat sedih.
" Ibu " Gumam yibo lirih, tanpa sadar airmatanya mulai menetes.

" Kau belum boleh berada disini nak, kau harus kembali. Masih ada yang menunggumu " Sambung wanita itu sambil mendorong tubuh yibo menjauh.

" Siapa? " Gumamnya
Ia pun seperti kembali ke kesadarannya.

" Uhuk uhuk uhuk " Yibo terbangun sambil terbatuk.
" Ah.. Kau sudah sadar? Minumlah ini dulu " Ucap seorang gadis menyodorkan segelas air.

Yibo pun meminum air pemberian gadis itu.
" Terimakasih " Ucapnya sambil mengusap sisa air di mulutnya.
" Umm.. Siapa kau? " Tanya yibo.

" Perkenalkan namaku chaoyue. Kau bisa memanggilku xiao yue " Jawab gadis itu dengan ramah.
" Maaf jika aku bicara tak sopan, namun sepertinya umur kita tak berbeda jauh " Sambungnya

" Tak masalah " Balas yibo

" Tak masalah " Balas yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ahh.. Dimana ini? Bagaimana aku bisa sampai disini? " Tanya yibo lagi
" Aku menemukanmu tergeletak di pinggir pantai, ku pikir kau sudah meninggal. Beruntung kau dan bayimu selamat " Jawab gadis itu.

" Bayi? " Batin yibo sambil meremat pelan perutnya.

" Ah.. Maaf, jika aku boleh bertanya. Siapa namamu? Dan dimana kau tinggal? Mungkin aku bisa mengantarkanmu " Tanya chaoyue.

" Namaku yibo... " Ujar yibo sambil memegangi kepalanya yang terasa nyeri.
" aku tak bisa mengingat apapun. Aku juga tak mengenal siapapun " Sambungnya.

Chaoyue terlihat kasihan dengan keadaan yibo saat ini.
" Bagaimana jika kau tinggal bersamaku disini? Kebetulan aku juga tinggal sendiri. Siapa tau ingatanmu bisa sembuh jika berada di tempat yang nyaman seperti ini. " Usul chaoyue.

Title [ Zhanyi ] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang