1 bulan kemudian
" Zhan ge " Panggil yibo
" Ada apa sayang? " Ucap Zhan lembut sambil mengusap kepala yibo.Satu bulan setelah mereka resmi menjadi sepasang kekasih, Zhan bersikap sangat lembut kepada yibo dan semakin memanjakan nya.
Zhan juga sudah melepaskan topengnya sejak hari itu. Semua orang pastinya terkejut melihat wajah zhan yang tanpa topeng, tak terkecuali acheng dan shijie nya.
Flashback on
~beberapa hari yang lalu
Sebuah mobil memasuki halaman rumah zhan. Terlihat seorang wanita cantik datang bersama dengan acheng, mereka datang untuk mengunjungi zhan.
Mereka berjalan menuju pintu.
Ting tong
Ting tong
Suara bel di rumah zhan.Tak lama kemudian, seorang maid datang menyambut mereka.
" Apakah xiao zhan ada di rumah, bibi wen? " Tanya acheng
" Ada di ruang tamu tuan nyonya, silahkan masuk " Ucap sang bibi.Mereka pun pergi ke ruang tamu, sesampainya di ruang tamu.
" Silahkan tuan dan nona, saya undur diri " Ucap bibi wen sambil melenggang pergi.Mereka melihat seseorang yang sedang duduk memunggungi mereka, dan tentunya itu adalah zhan.
" Kyaa... Adik kesayanganku " Ucap xuan lu sambil berlari dan menerjang tubuh zhan." Kenapa kau jarang sekali datang ke rumah a-zhan ? " Sambung xuan lu sambil mengusak rambut zhan.
Zhan sempat terkejut dengan pelukan xuan lu yang mendadak, namun ia juga merasa tenang karna tau itu shijienya.Zhan pun membalikkan badannya dan balas menyapa xuan lu.
" Ahh.. Maafkan aku jie, aku sedikit sibuk "
Xuan lu dan acheng di buat terkejut melihat wajah zhan yang sudah kembali." Zhan.. Ini bukan mimpi kan? " Tanya acheng. Sedangkan xuan lu terlihat sudah meneteskan airmata nya.
" Kau sembuh? " Ucap xuan lu sambil menangkup pipi Zhan dan memeriksanya." Ini bukan mimpi acheng dan aku memang sudah sembuh " Ucap Zhan.
" Bagaimana bisa? Kau sudah menemukan obatnya? " Tanya acheng
" Umm.. Aku tidak yakin, tapi ceritanya panjang. " Jawab Zhan" Ahh.. Itu tak penting. Syukur lah sekarang kau sudah sembuh.. Dan kau terlihat sangat tampan " Ucap xuan lu.
Dan saat itu juga, Zhan memperkenalkan yibo kepada xuan lu sebagai kekasihnya.
Xuan lu sempat terkejut, namun ia akan selalu mendukung kebahagiaan Zhan.
•
•
Flashback off"
Zhan ge, aku ingin pergi ke pantai " Rengek yibo
" Tapi sayang... Sekarang bulan purnama. Laut akan pasang " Ucap Zhan.
" Tapi aku sangat ingin kesana, jika Zhan ge tidak mau aku bisa pergi sendiri " Ancam yibo
" Tidak,tidak,tidak Aku akan menemani mu " Tegas Zhan.
" Yeay.. Terima kasih Zhan ge " Ucap yibo sambil mengecup pipi kanan Zhan.Mereka memutuskan pergi ke pantai pada sore hari untuk menikmati matahari terbenam.
Sesampainya di pantai, yibo segera berlari kearah bibir pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Title [ Zhanyi ] End
Short StoryKau adalah kisah yang kubaca tanpa ku ketahui judulnya