1. Prolog

1.7K 164 6
                                    

Selamat datang di fanfic nya Semi!

Sorry for typo!

Happy Reading

•••


Di salah satu minimarket yang ada di tengah kota, terdapat seorang gadis bersurai biru gelap dengan mata cokelat terang. Ia merupakan salah satu pegawai di minimarket tersebut. Dan saat ini ia tengah menata produk yang ada di minimarket tersebut, dan memeriksa tanggal kadaluwarsa nya.

"Omenjiiii! Ganteng banget buseeett!"

Gadis bersurai biru gelap itu menoleh pada rekan kerja yang nampak berbinar melihat seseorang di layar televisi yang ada di dekat  meja kasir itu.

"(Name), Semi-san ganteng banget kan?"

Shimizu (Name), orang-orang biasa memanggilnya (Name). Gadis itu menoleh pada layar televisi yang menampilkan sebuah acara musik yang dihadirkan oleh salah satu band yang sedang naik daun saat ini.

(Name) hanya mengangguk mengiyakan ucapan rekannya tersebut agar pembicaraan ini tidak berlarut-larut.

"Hana-san, bukannya shift mu sudah selesai?"

Rekan kerja (Name) yang memiliki rambut pendek cokelat terang itu menoleh, "Iya, tapi hari ini Chikara nggak bisa hadir. Jadi gue yang gantiin." jelas Hana.

"Hmm."

"Hari ini Lo full shift kan?" (Name) mengangguk mengiyakan ucapan Hana, "Nah, kalo gitu lo nggak usah khawatir. Kita bisa pulang bareng."

"Iya." jawab (Name), kemudian meraih troli yang berisi produk kadaluwarsa, "Aku ke belakang dulu, Hana-san."

"Ha'i." Hana pun kembali menikmati konser musik lewat layar televisi itu, sedangkan (Name) memilih berlalu menuju belakang untuk membuang produk kadaluwarsa ini.

Sayang sekali, makanan sebanyak ini harus kedaluwarsa. Jika saja belum kedaluwarsa, (Name) akan memintanya dan membawa pulang ke apartemen nya.

Ngomong-ngomong, (Name) tinggal sendiri di sebuah apartemen yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Sebenarnya ia tinggal bersama kakak sepupunya, Shimizu Kiyoko, hanya saja Kiyoko sudah menikah jadi (Name) tinggal sendiri di apartemen itu. Walaupun begitu, kadang-kadang jika ada waktu luang Kiyoko datang menjenguknya.

"(Name), maaf banget. Gue nggak jadi pulang bareng lo. Orang tua gue tiba-tiba nelpon suruh pulang. Lo nggak papa sendiri?" Hana tiba-tiba muncul setelah (Name) membuang kantung kresek berisi makanan kadaluarsa kedalam tong sampah.

(Name) mengangguk, "Iya, nggak papa." jawabnya.

"Syukurlah...kalo gitu gue balik duluan ya, (Name). Lo hati-hati balik nya."

"Iya, Hana-san juga hati-hati."

"Sip."

(Name) membalas lambaian Hana sebelum keluar dari minimarket. (Name) pun beralih menjaga kasir. Hari ini memang hanya mereka bertiga yang menjaga, bersama Chikara namun cowok itu tidak bisa hadir karena ada halangan. Jadi (Name) berjaga sendiri sampai malam untuk hari ini.

Pandangannya kembali memandang layar televisi yang masih menyiarkan tentang salah satu musisi sekaligus aktor bernama Semi Eita itu.

Namun hanya beberapa saat sebab ada beberapa pelanggan yang masuk membuat (Name) harus kembali fokus bekerja.

•••

(Name) tiba di apartemen nya pukul dua belas malam. Besok ia masuk siang, jadi ia punya banyak waktu untuk istirahat.

✅LOVE ACCIDENT || SEMI EITA X READERS (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang