⚠️HATI-HATI TYPO⚠️
Selaaamaatt membacaaa🧚♀️
🍁🍁🍁
Wanita bersurai biru gelap panjang itu menatap sebuah toko serba di hadapannya. Ia melepas kacamata yang bertengger di hidungnya lalu melangkahkan kaki memasuki toko serba tersebut.
"Selamat datang! "
Wanita itu berhenti melangkah, ia memandang sang penjaga kasir yang tengah melayani seseorang. Wanita itu adalah (Name), ia kembali melangkah saat seseorang yang ada di depan kasir tad melangkah pergi membawa barang belanjaannya setelah membayar.
(Name) melangkah mengambil minuman susu kaleng dan beberapa jenis roti. Ia menarik napas panjang kemudian kembali melangkah menuju kasir, saat dirinya di depan kasir ia membuka masker yang ia gunakan.
"Selam--(Name)?! "
(Name) mengembangkan senyumnya memandang wanita yang terkejut akan kehadirannya, "Hana-san." sapanya.
"Omaygaatt! Apa kabar lo?! Astagaa berapa lama kita gak ketemu??? Lo kemana aja heh! Nomor lo gak bisa di hubungi, Kiyoko-san nyariin lo! " cerocos Hana seraya menepuk lengannya kemudian menghitung total belanjaan (Name).
(Name) mengangguk, ia mengedarkan pandangannya, minimarket yang pernah menjadi tempatnya bekerja kini sedang sepi.
"Kok sepi? "
Hana nampak menghela napas, "Entahlah, jam segini emang sering sepi. Biasanya jam pulang sekolah atau pulang kerja bakalan rame. Nih, liat sendiri totalnya" jawabnya sembari menyodorkan belanjaan (Name) yang telah ia bungkus dengan kantung plastik.
(Name) pun ber-oh ria, ia tersenyum tipis lalu menyerahkan kartunya pada Hana.
"Jadi? Lo kemana? "
"Aku akan cerita nanti, tapi gak sekarang. " Hana sontak mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban (Name), "Ennoshita-san kemana? "
"Sekitar beberapa bulan yang lalu dia berhenti kerja, karena dia udah dapet pekerjaan baru."
"Kerja apa? "
"Apa ya? Ahli... Ahli terapi? Eh Ahli fisik terapi kalo gak salah."
(Name) ber-oh ria, ia berbalik badan dan mendongak saat televisi yang ada di toserba tersebut menayangkan penampilan M!lk yang baru saja comeback.
"Waahh! Yang gue tunggu-tunggu! " Hana berseru heboh lalu membesarkan suara televisi tersebut.
"Gilaa, lagu album yang ini pun masih keren! " tuturnya lagi, "Sedih banget gue kemarin Semi-san sempet hiatus, eh pas dia kembali malah banyak gosip kalo dia mau berhenti di dunia hiburan. "
(Name) mengalihkan pandangannya kepada Hana, perasaan baru ia, keluarga dan teman-teman Semi yang mengetahui hal itu. Ternyata benar kata Semi, sulit untuk menyimpan privasi jika menjadi seorang idol.
"Kenapa? "
Hana yang tengah bergumam menikmati lagu baru M!lk itu mengalihkan pandangan pada (Name).
"Enggak jelas, ada yang bilang gak berhubungan baik dengan para member karena keseringan dapet job selain bareng member, ada yang bilang karena kasus dating, ada yang bilang juga katanya fokus dengan keluarganya dan mengurusi perusahaan ayahnya. Agensi sempet konfirmasi katanya Semi-san udah menikah, tapi sampe saat ini para fans dan netizen masih gak percaya karena ga ada bukti yang ditunjukkan oleh agensi. Banyak yang bilang itu hanya pengalihan issue karena dikabari deket sama model."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅LOVE ACCIDENT || SEMI EITA X READERS (END)
FanfictionMenikah dengan seorang Idol merupakan suatu keberuntungan yang tidak terbayangkan. Dan sangat membahagiakan jika orang beruntung itu adalah seorang fans dari idol tersebut. Namun sayangnya itu tidak berarti bagi seorang Shimizu (Name). Berhubungan d...