Six

818 125 10
                                    

Happy Reading!

•••

Semi menghela napas gusar. Ia baru saja kembali dari Osaka, dan disaat itu pula ia mendapatkan kabar dari Hayato mengenai alamat apartemen perempuan itu.

Padahal ia belum mengistirahatkan dirinya setelah lelah selama di perjalanan, namun Semi langsung menuju ke alamat apartemen perempuan itu.

Ding! Dong!

Semi menekan bel pintu apartemen di hadapannya, setelah menenangkan diri dan mengumpulkan keberanian, jikalau ia harus kena gampar orang tua perempuan itu. Tetapi biarlah, jika hal itu harus terjadi. Karena pasti perempuan itu lebih banyak menanggung beban dan rasa sakit karenanya.

Ceklek!

"Ha'i?"

Bola mata Semi melebar, tidak mungkin wanita semuda ini adalah ibu dari perempuan itu. Dan lebih tidak mungkin wanita di hadapannya ini adalah perempuan itu, sebab ia mengingat jelas bahwa perempuan itu memiliki rambut yang panjang dan lebih tebal daripada wanita yang berdiri di hadapannya saat ini.

"Ma-maaf, apa ini benar rumahnya Shimizu (Name)?" tanya Semi.

Wanita di hadapannya itu terlihat tenang sembari memandang nya.

"Benar." jawab wanita itu, "Bukannya anda seorang aktor? Ada perlu apa dengan adik saya?"

Semi seketika menegang, ternyata wanita di hadapannya ini adalah saudari Shimizu (Name).

"Ha-ha'i, saya Semi Eita."

Wanita di hadapannya itu mengangguk, "Saya tahu. Silahkan masuk, tidak baik mengobrol di depan pintu."

Semi mengangguk canggung, lalu ia pun berjalan masuk.

"Permisi..."

Semi dipersilahkan untuk duduk di sebuah sofa yang ada di ruang tengah. Apartemen ini lebih kecil daripada apartemen nya. Dan jika di lihat-lihat, kamarnya hanya ada dua. Apakah keduanya tinggal bersama kedua orang tua mereka? Lalu mengapa apartemen ini sepi sekali.

"Tunggu sebentar, saya buatkan minum."

"E-eh? Tidak usah repot-repot, Shimizu-san."

"Tidak repot." wanita itu adalah Shimizu Kiyoko, ia berlalu menuju dapur dan membuatkan minum untuk Semi.

"Silahkan."

Semi seketika menegang saat Kiyoko kembali dan menyajikan minuman untuk dirinya.

"A-arigatou... Ghozaimasu."

Kiyoko mengangguk lalu duduk di sofa seberang Semi.

"Jadi?"

Semi menarik napas panjang lalu memberanikan diri untuk memandang Kiyoko.

"Se-sebelumnya...saya minta maaf. Saya kesini...ingin bertanggung jawab atas perbuatan saya kepada adik anda." ucap Semi dengan penuh perasaan gugup membuatnya jadi berkeringat dingin.

Kiyoko yang mendengar itu hanya terdiam walaupun ia sangat terkejut, apa yang aktor terkenal ini lakukan kepada adiknya sampai-sampai mau bertanggung jawab?

"Sepertinya...karena saya lah...adik anda sampai di usir dari rumah." ucap Semi sembari menundukkan kepalanya dengan kedua tangannya yang ada di atas pahanya, membungkukkan badannya, memohon maaf atas segala kelakuan bejatnya.

"Usir?" Semi perlahan mengangkat kepalanya, memandang wajah Kiyoko yang sepertinya sedang terheran.

"Bu-bukankah adik anda di usir dari rumah... sampai-sampai dia berhenti bekerja dan pindah dari rumah?" tanya Semi gugup.

✅LOVE ACCIDENT || SEMI EITA X READERS (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang