" Hi guys , my name , Ronal , i come from X City and now i live in Z city "
Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut seorang bocah manis dan tampan berusia 13 tahun yang saat kelas English Club berlangsung.Suara khas nya yang unik membuatku tiba - tiba terbangun dari rasa lelahku, betapa tidak?, hari Sabtu memang hari yang melelahkan, hari yang sibuk dimana siswa kelas IX harus meluangkan waktu lebih lama di sekolah untuk mengikuti English Class bersama - sama dengan adik - adik kelas VII dan VIII.
Aku bersyukur kali itu ada seorang bocah yang menjadi moodbosterku, dan membuatku ceria kembali. Entah vibrasi apa yang dimiliki anak itu, namun yang jelas aku ingin coba kenal dia lebih dekat.
" Ok guys , its all enough for the introduction. Now Mrs Tanti Will separate all of you to a mini group for our first talk , a little conversation. And each mini group have 2 member there " , ucap Mr Tanti setelah satu grup beranggotakan 6 orang memperkenalkan diri
Aku semakin bersemangat dengan tugas dari Mr Tanti, dan hopefully banget bisa satu group dengan Ronald.Dan saat tiba namaku disebut :
" Nathan , you Will coupled with Ronald in this task "
Wowwww... Aku senang sekaliiii...Akhirnya bisa dekat dengan si bocah imut yang satu ini...
Okeyyy lanjut
Akhirnya aku terlibat dalam obrolan seru bersama Ronald
" Hmmm... kak Nath , gimana kalau kita diskusi di bawah pohon itu " , ujar Nathan sambil menunjuk pohon rindang yang dibawahnya ada tempat duduk
" Okay Ronald , kita discuss disana ya " , kataku mengikuti
" Kak Nathan kelas berapa " , tanya Ronald lagi
" aku kelas 9 Ron "
" owww kelas 9 , berarti udah mau ujian dong kak "
" Yaa begitulah "
" tapi kenapa masih ikut English Club "
" Iya soalnya wajib Ron, guru bahasa Inggris kami nanti bakal menguji kemampuan speaking kami satu per satu dan itu juga bakal nentuin nilai akhir kami nantinya di bahasa Inggris "
" wah , lumayan berat ya kak , sekolah di Kelas Internasional "
" ah biasa aja Ronald, aku juga sebenarnya gak mau sekolah di Kelas Internasional "
" loh kenapa gitu ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
N & R
RomancePersahabatan dari tempat les bahasa ingris . tumbuh menjadi percintaan yang terlarang ronald dan nathan harus mengakui bahwa mereka benar-benar cinta satu sama lain . bagaimana reaksi orang tua mereka ? jangan lupa ikuti cerita N & R Setiap Jumat...