[7] : Pertanyaan Untuk Jai

660 62 16
                                    

• The 'J' Siblings •

•~~•

•~~•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Spill cara boikot social media saudara kurang ajar

Jaitrama

•~~•

—Di pukul 5 pagi ini Jai sudah bersiap lengkap dengan helm abu-abu kesayangannya.

Apapun barangnya, asalkan abu-abu Bang Jai pasti suka!

Fajar menyingsing elang menyongsong, rumah keluarga Jaka seakan dipenuhi dengan speaker aktif yang keluar langsung dari mulut ketiga anak yang sedang menggoda pagi special-nya Jai.

"Wangi sekali abangku ini" Jibran menempel pada Jai, mengendus dalam wangi yang selayak dedaunan segar yang berembun membuat Jibran dengan betah menangkring di gendongan punggung Jai, kedua lengannya ia kaitkan di atas bahu kakaknya itu dengan kedua kaki yang melingkar di badannya.

Seolah berat tubuh Jibran hanya seukuran karung beras—laki-laki itu masih sibuk mondar-mandir membereskan apa yang perlu ia bawa.

"Tumben banget mandi"

"Kaya Bang Nathan pernah mandi aja"

"Apa?! Coba bilang sekali lagi!" Sungut Nathan dengan nada yang tiba-tiba meninggi dan Jibran mendelik dengan tajam.

"Ya kan Bang Jai adalah the most anak bapa yang paling sering mandi—masih heran aja kadang, jangan-jangan Bang Jai tuh bukan anak Bapa sama Ibu?"

"Yang harusnya di pertanyakan jati dirinya itu Lo—jangan-jangan Lo anak nya Koh Yaxuan, Lo main Mulu sama anaknya kan siapa namanya? Ceres?"

"Delfi"

"Kok Delfi?"

"Lagian Abang malah nyamain dia sama cokelat udah tau kulit dia bersinar benderang seperti lampu LED!"

"Siapa namanya sih?"

"His name is Cedric"

Nathan hampir aja nyembur mukanya Jibran kalau gak keburu di tepak sama Jai.

"Sejak kapan?! Sejak kapan Lo bisa bahasa Inggris?!"

"Oh Reolly?"

"Berasa keselek biji stroberi gue denger Lo ngomong enggres"

"Lo main Mulu di rumah Koh Yaxuan makin mirip sama dia" Jejen menimpal seraya berjalan mengambil segelas air putih.

"Lumayan bang, kalau Imlek suka disangka anaknya Koh Yaxuan jadi suka dikasih angpao—modal ngomong gong xi fa cai"

The 'J' Siblings : Home Sweet HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang