[2] : Jejen Si Budak Cinta Sejati

1.4K 122 11
                                    

• The 'J' Siblings •

•~~•

Sekarang 78 % dulu, mungkin nanti bisa jadi 100%

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang 78 % dulu, mungkin nanti bisa jadi 100%

JeanAnakGanteng

•~~•

—Jean namanya, tapi di lebih suka kalau misalnya dipanggil Jejen, tidak tahu karena alasan apa, tapi Jejen lebih senang ketika dipanggil dengan nama panggilan keluarganya.

Selain pandai dalam bidang akademik, Jejen ini jago banget di bidang seni beladiri, gak ada yang gak kenal sama Jejen, kalau mau cari Jejen gampang banget, mau nanya ade kelas, temen seangkatan, alumni, satpam sekolah, sampe mamang tukang es kelapa depan sekolah aja pasti kenal sama Jejen.

Jejen memang terkenal dengan prestasinya, tapi di sisi lain Jejen ini emang friendly banget orangnya, siapapun yang temenan sama Jejen pasti bakalan ngerasa nyaman kalau lagi ada di dekat dia.

Siang ini Jejen memilih untuk merebahan tubuhnya di lantai dekat lapangan, meredakan rasa lelah hasil dari latihannya selama beberapa jam, di temani dengan sahabat karibnya yang melakukan hal yang serupa.

Anak laki-laki jangkung berambut hitam lurus yang memiliki senyuman khas yang dapat menjadi candu bagi setiap orang yang dengan sengaja atau tidak sengaja melihatnya, panggil aja Nana.

"Lo ada rencana setelah off ekskul?"

"Ada, Tidur siang"

"Yang lain?"

"Rebahan"

"Terus?" Nana nampak berfikir sejenak.

"Nonton Youtube"

"..."

"Sama ngehalu"  Anak laki-laki itu menyunggingkan senyumnya seraya menggesekan ibu jarinya dengan jari tengah, menimbulkan seuara jentikan yang begitu nyaring.

"Sangat bermanfaat"

Jejen memutar bola matanya sambil mendengus lelah, anak laki-laki itu memilih untuk mengalihkan pandangannya ke arah lorongan kelas.

Matanya seketika menyipit ketika mendapati seseorang di ujung lorong sana sedang melambaian tangan ke arahnya.

"Itu yang lagi dadah-dadah ke gue siapa dah? Cantik banget"

The 'J' Siblings : Home Sweet HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang