02.Let's play game

48 46 51
                                    

"Gak ada cinta yang bentuknya kek gini. Gak ada cinta yang mempermainkan perasaan pemilik hatinya.
-Yora Arsella

****

Erlan menggeram kesal saat melihat Story' Instagram Ila. Sahabat Yora. Di sg itu terlihat Yora yang sedang duduk bersama seorang laki-laki yang menggunakan almet sama seperti mereka. Yang membuat Erlan kesal adalah, Yora yang tampak sangat akrab dengan lelaki itu. Terbukti dari keduanya yang tertawa sangat kencang hingga tak sadar bahwa Ila sedang memvideokan mereka berdua.

"Iiiihhh. Anjing banget ayang gue"

Erlan melempar ponselnya ke kasur. Cowok itu menjatuhkan dirinya. Tidur terlentang menatap langit-langit kamarnya yang berwarna abu-abu.

Sambil memikirkan hukuman apa yang pantas di dapatkan untuk sang gadis, Erlan kembali meraih ponselnya lalu menghubungi Yora yang diklaim sebagai gadisnya.

Yora mine❤️

Ra?
Yora!
Sayang?!

Hm?
Apaan jamet?

Lgi d rmh lo?

Iya

Sndri?

Napa emng?

Gue otw!!

Jangan lupa bawa makanan
Gue gak nerima tamu klo gak bawa apa-apa

Erlan mematikan ponselnya tidak berniat membalas pesan terakhir Yora.

"Bener-bener mata jajanan cewe gue. Perasaan baru tadi siang gue, beliin sekarang minta lagi. Ini secara gak langsung dia morotin gue. Tapi isokey lah demi ayang"

Apakah Erlan bucin? YNDKTS.

Sementara itu diwaktu yang sama namun di tempat yang berbeda, Yora tidur terlentang di atas kasurnya. Memandangi langit-langit kamarnya dengan pikiran yang bercampur aduk. Di dukung dengan lantunan lagu berjudul Tegar yang dinyanyikan oleh Rossa.

Tak terasa air matanya kini mulai mulai keluar membasahi wajahnya yang mulus tanpa bekas jerawat sama sekali."Gue pikir, gue cewe paling bodoh soal percintaan"gumam Yora.

****

Lima belas menit berkendara akhirnya Erlan sampai di rumah Yora. Cowo berjaket hitam itu memarkirkan motornya di halaman rumah Yora yang sederhana itu. Lalu, cowo itu membuka helmnya. Kemudian, melangkah memasuki rumah Yora tanpa mengetuknya. Dia sudah biasa melakukan ini jika Yora sedang sendiri dirumah. Memang manusia tidak beradab.

"Kalo gak bisa ngucap salam minimal ketok pintu. Jangan langsung nyelonong masuk aja, kek gak punya sopan santun"suara Yora terdengar. Cewe itu berjalan dari arah dapur menuju ruang tamu tempat Erlan berdiri saat ini.

"Lo abis ketemuan sama Arthan?"tanya Erlan tanpa basa-basi.

Yora meneguk air yang ia bawa tadi"iya, kenapa emangnya?"jawab Yora balik tanya.

"Lo tanya kenapa?"Tanya Erlan menatap Yora dengan tatapan intimidasi nya"lo, mikir lah bego. Lo itu udah punya cowo, terus lo ngapain ketemuan sama cowo lain. Mana ketemuanya di gedung fakultas cowo lo sendiri lagi. Punya otak tuh di pake"ucap Erlan begitu tajam dan menohok.

YORLANDO(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang