1♡

2.2K 138 10
                                    


Malam hari bukan kah waktu yang pas

untuk tidur.tapi tidak untuk pria tinggi satu ini.

Jisung namja kelebihan kalsium itu sibuk dengan hp nya entah apa yang dia liat.

Vidio di layar pintar milik nya menampilkan dua pria yang sedang unboxing kardus besar.

Sebelum kardus tersebut kebuka malah muncul intro.

"yaelah bikin kepo aja,pakek ngomong alo ges kembali lagi di chenel kagak berfaedah anjir emang"si jangkung mengomel sambil mengskip intro vidio tersebut.

Jisung kaget melihat vidio tersebut "bagaimana bisa membeli orang secara online,pasti setingan ni"

Pembuatan vidio memberikan link web toko online yang menjual berbagai macam manusia.

Penasaran bercampur gabut merasuki jiwa jisung.

Jisung mulai mengklik link tersebut berbagai macam jenis beban masyarakat maksudnya manusia.

Jisung tertarik dengan satu manusia yang di jual di sana.

Tapi itu misteri box,harga nya mahal.

Meskipun dia kaya tetep saja dia takut kena tipu bayar mahal tapi kosong kek hati nya.

Tapi dia juga takut kalo beneran isi nya manusia,ngomong apa dia sama bunda dan ayah nya.

Meskipun dia tinggal di apartemen sendiri tetap aja kedua manusia yang bernote orang tua nya itu sering ke sini.

Bukan tanpa alasan dia tinggal sendiri jisung itu di usir oleh bunda nya bukan karena sudah dewasa tapi karena dia memetik daun janda bolong kesayangan bundanya.

Dia pikir itu di makan ulat jadi dari pada nular ke daun lain mending dia buang,eh awal nya mau jadi anak yang baik biar di puji bunda karena perhatian ke bunga kesayangan nya malah di usir dari rumah.

Berasa bener kek anak tiri.

Mengingat itu membuat jisung berpikir dari pada dia sendiri mending beli misteri box kan lumayan punya temen.

Misteri box tersebut di bagi jadi tiga tipe.

Tipe pertama kategori perempuan

Tipe kedua kategori lelaki

Tipe ketiga kategori rahasia tidak ada gender.

Jisung memiliki tipe kedua di tipe kedua di bagi menjadi beberapa tipe ada yang cool cute swegg dan masih banyak lagi.

Tapi jisung tertarik untuk yang cute lumayan punya baby boy dia nanti.

Tambah lagi kalo pakek baju yang lucu lucu di tambah telinga kucing dan ekor.

Memikirkan ekor membuat jisung ketawa.

"hehehee"entah apa yang dia pikir kan.

Setelah memilih dia tertarik dengan salah satu misteri box karena baru saja di unggah.

Jisung mengklik tombol beli membayar nya sampai membuat nya ngos ngosan karena harga nya.

Paket pesanan jisung di antar besok.

BABY BOY||JICHEN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang