5♡

692 51 3
                                    

♡“Baby boy”♡

J

isung telah sampai di depan pintu apartemen miliknya, dengan senyuman yang tak lutut dari bibirnya Jisung mengetuk pintu tersebut.

Tok... Tok...

"Lele? Aku pulang"

Pintu yang tertutup tersebut perlahan terbuka. Menampilkan pria manis yang baru bangun dari tidurnya.

"Hoamm... Jiji udah pulang?" Ucap Chenle sambil menguap dengan tangan yang asik mengucek mata.

Jisung mengangguk sambil tersenyum gemas melihat makhluk manis di depannya. Dengan cepat Jisung menggendong Chenle ala koala.

"Matanya jangan dikucek lele" Dengan lembut Jisung menghentikan gerakan tangan Chenle dan tak lupa mencium singkat bibir Chenle dengan sedikit lumatan tentunya.

Chenle yang di perlakuan seperti itu hanya bisa tersenyum dengan pipi memerah.

"Ji~" Panggil Chenle dengan mata terpejam, dengan kepala yang bersandar dengan nyaman di dada Jisung.

"kenapa sayang?" Tanya Jisung dengan tangan yang asik mengelus lembut punggung Chenle.

"Pintu apartemen nya belum di tutup" Chenle menatap Jisung dengan tangan yang menunjuk ke arah pintu. Jisung pun mengikuti arah tangan Chenle.

Dan tampaknya ada yang sedang melihat mereka. Dua orang laki-laki yang baru saja pulang dari belanja. Hal ini terlihat dari tangan mereka yang membawa kantong berisi bahan bahan pokok dan sayuran.

"Eh, lanjutin aja bro, kami baru lewat kok ini" Ucap yang paling tinggi sambil membawa 5 kantong belanjaan.

"Iya lanjutin aja kami gak liat kok tadi waktu bibirnya ketemu" Timpa si manis yang hanya membawa satu kantong belanjaan.

"Jungwoo!" Ucap orang yang ada disamping nya dengan panik.

"Apa sih Lucas kita emang gak liat kan" Ucap Jungwoo sambil mengedipkan matanya seolah memberikan kode kepada orang bernama Lucas.

" Eh kenapa mata kamu kedip kedip. Bintitan kah karena kita berdua tadi liat mereka ciuman"

"Lucas!"

"Apa? Kan kamu duluan yang bilang bibirnya ketemu"

"Iya emang bibirnya ketemu tapi bukan berarti ciuman. Lagian jangan keras-keras ngomong nya. Gak enak di denger mereka!" Ucap Jungwoo sambil memukul lengan Lucas.

"Bro lu gak dengarkan kami bilang kalo kami liat kalian cipokan?" Tanya Lucas kepada Jisung. Jisung hanya bisa melotot mendengar hal tersebut. Ditambah si Lucas nanya sambil teriak.

"Lucas goblok!" Satu pukulan mendarat di tepat di kepala Lucas. Siapa lagi yang akan melakukannya jika bukan Jungwoo.

"Maaf, Lucas emang rada goblok kalo belum di pukul. Gimana sebagai permintaan maaf nanti malam kalian ke apartemen kami buat makan malam bersama" Ucap Jungwoo sambil tersenyum canggung.

"Iya, nanti malam kami bakal dateng" Jawab Jisung sambil tersenyum.

"Kalo gitu kami pulang dulu sekalian mau masak buat nanti malem" Pamit Jungwoo kepada Jisung.

"Lucas ayok pulang" Jungwoo menarik dengan kasar baju Lucas. Lalu mereka berdua pun masuk kedalam apartemen. Dan ternyata apartemen mereka tepat berada di samping apartemen Jisung.

BABY BOY||JICHEN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang